Blak-blakan, Teddy Sebut Rizky Febian Tak Pernah Bantu Biayi Putrinya

Infomenia.net -  Hubungan Teddy suami mendiang Lina Jubaedah dengan Rizky Febian dan Putri Delina, anak-anak Lina bersama Sule, memang meren...


Infomenia.net - 
Hubungan Teddy suami mendiang Lina Jubaedah dengan Rizky Febian dan Putri Delina, anak-anak Lina bersama Sule, memang merenggang sejak kepergian Lina.

Anak dan ayah tiri ini bahkan sempat bersitegang terkait harta warisan Lina.

Teddy disebut-sebut berniat menguasai harta Lina yang seharusnya jatuh ke tangan anak-anaknya.  

Hubungan Teddy dan anak-anak Lina dari Sule hingga kini pun tidak kunjung membaik.

Teddy yang kini hidup berdua bersama putri hasil pernikahannya bersama Lina yang diberi nama Bintang mulai kesusahan.

Pria berdarah Sunda itu mengaku tabungannya ludes untuk membiayai sang buah hati. Ia juga memilih tinggal di rumah kecil yang jauh dari kata mewah karena keuangan yang goyah gara-gara pandemi.

Teddy yang ditemui secara langsung oleh Insertlive di kediamannya mengaku saat dirinya kesulitan membiayai sang putri, tak ada bantuan dari Rizky Febian.

"Saya nggak mau nyinggung masalah itu ya, cuma maaf-maaf a Iky itu udah nggak pernah sama sekali (membantu), saya berani sumpah," beber Teddy.

Sementara itu, Putri Delina diakuinya masih membelikan beberapa perlengkapan Bintang. Namun, itu hanya terjadi di awal-awal kepergian Lina.

Sekarang, ia belum menerima lagi bantuan dari putri sambungnya itu.

"Kalau teh Putri pernah langsung beliin dot, keperluan baju, itu pas ibunya meninggal aja, habis itu nggak ada (lagi) ya saya juga nggak mikirin," jelasnya.


Ketika perselisihan soal harta warisan Lina memanas beberapa waktu lalu, Rizky Febian dan Putri Delina sempat membantah bahwa mereka tidak membantu kebutuhan Bintang.

Rizky dan Putri pada saat itu justru menuding Teddy menelantarkan Bintang setelah kepergian Lina.

"Jadi kalau misalnya ada statement Iky dan Putri nggak pernah ngurusin Bintang dan tidak ada perhatian. Itu sangat amat disayangkan," ungkap Rizky sedih pada Desember 2020 lalu.