Aryan Anak Shah Rukh Khan Digerebek Polisi, Diduga Terlibat Pesta Narkoba

Infomenia.net -  Anak Shah Rukh Khan ada bersama anak artis Bollywood lainnya di dalam pesta tersebut.   Putra sulung artis Bollywood Shah R...


Infomenia.net - 
Anak Shah Rukh Khan ada bersama anak artis Bollywood lainnya di dalam pesta tersebut.  

Putra sulung artis Bollywood Shah Rukh Khan yaitu Aryan Khan digerebek polisi dan Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika karena diduga terlibat pesta narkoba di sebuah kapal pesiar.   

Dilansir Times of India, pada 2 Oktober 2021, NCB menggerebek sebuah pesta di sebuah kapal pesiar di area pantai Mumbai. Dikabarkan Aryan Khan ada dalam pesta tersebut.   

Seorang pejabat senior dari NCB untuk mengonfirmasi perkembangan tersebut, Di situ terungkap bahwa putra Shah Rukh Khan, Aryan, ditahan oleh pejabat NCB.    

“Investigasi sedang dilakukan padanya,” kata Pejabat senior NCB itu.  

Lebih lanjut, sebuah narasumber yang tidaak disebutkan namanya mengatakan bahwa Aryan dibawa untuk diinterogasi namun dirinya dinyatakan tidak terlibat dalam kepemilikan obat-obatan.      

Tak cuma Aryan, namun putra aktor Bollywood lainnya telah ditahan dalam kasus yang sama. Pihak kepolisian Mumbai diketahui belum mendapatkan konfirmasi tentang itu.     

Kini pejabat terkait tengah memerika ponsel anak Shah Rukh Khan untuk memeriksa indikasi keterlibatan langsungnya dalam kepemilikan atau konsumsi obat-obatan.     

Dilansir laman matamata, NDTV melaporkan kalau Aryan Khan adalah salah satu dari delapan orang yang diperiksa oleh Biro Pengawasan Narkotika atau NCB setelah penggerebekan di sebuah pesta di sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai tadi malam. 

Kedelapan orang tersebut adalah: Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Aryan Khan, Arbaaz Mercha.(hops.id)