Ade Londok Tagih Janji Raffi Ahmad Buat Umrah, Warganet: Malu-maluin Sumpah

Infomenia.net -  Kehilangan popularitas adalah sebuah momok yang mengrikan jika terrjadi pada pekerja hiburan. Mungkin ini yang terjadi pada...



Infomenia.net - 
Kehilangan popularitas adalah sebuah momok yang mengrikan jika terrjadi pada pekerja hiburan. Mungkin ini yang terjadi pada Ade Londok. Usai dirinya viral di 2020 lalu, sosok ini tak lagi muncul di layar kaca dan tidak mengeluarkan karya apapun. 

Ia bahkan dikabarkan sudah pulang kampung dan menjado seorang tukang jahit. Meninggalkan dunia hiburan yang sempat melambungkan namanya. 

Namun, ia kembali menjadi sorotan warganet usai beredar sebuah video yang menyeret nama entertainment ternama Raffi Ahmad. Dalam videonya, Ade Londok menagih janji ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu yang pernah mau memberangkatkannya umrah. 

"Assalamualaikum wr wb. Kepada Sultan Andara, bapak Raffi Ahmad yang mau mengumrahkan mang Ade. Bukan menagih janji ya, tapi eee...," ujarnya, dikutip dari matamata.com, Jumat (8/10/2021) 

Tak hanya itu, ia juga menandai akun instagram pembawa acara Dahsyat tersebut di sebuah akun gosip pada keterangan tulis. 

Karena itu, Ade Londok kembali diserbu warganet. Banyak dari mereka menyebut bahwa Ade Londok tak pantas menagih janji pada suami Nagita Slavina tersebut. 

"Malu-maluin sumpah," tulis warganet. 

"Ternyata ada yang lebih parah dari Aldi Taher," komentar yang lain. 

"A Raffi lebih baik memberi kepada orang yang lebih membutuhkan, memberi kepada orang yang tepat," timpal lainnya. 

Untuk diketahui, Ade Londok sempat viral secara mendadak pada tahun 2020 lalu. Kala itu, Ade Londok menuai sorotan karena caranya promosi makanan odading. 

Usai dirinya viral di 2020 lalu, sosok ini tak lagi muncul di layar kaca dan tidak mengeluarkan karya apapun.

Sempat wara-wiri muncul di televisi, popularitas Ade Londok kini meredup. Bahkan, ternyata Ade Londok kini telah kembali ke kampung halamannya di Bandung dan dikabarkan menjadi tukang jahit di pinggir jalan. (suara.com)