Adam Deni Semprot Keras Rachel Vennya, Naik Mobil Plat Pejabat Disorot

Infomenia.net -  Adam Deni turut menyoroti Rachel Vennya yang baru saja diperiksa di Polda Metro Jaya selama 9 jam pada Kamis, 21 Oktober 20...


Infomenia.net - 
Adam Deni turut menyoroti Rachel Vennya yang baru saja diperiksa di Polda Metro Jaya selama 9 jam pada Kamis, 21 Oktober 2021 kemarin. Adam Deni menyindir keras pemeriksaan yang cukup lama dan menyebut Rachel Vennya langsung dikarantina di sel tahanan.

Bukan cuma itu, Adam Deni menyoroti beberapa pengawal yang mendampingi Rachel Vennya hingga masuk ke mobil dengan plat khusus penjabat. Seperti apa kemarahan Adam Deni kepada Rachel Vennya? Scroll yuk! 

Adam Deni Sebut Rachel Vennya Langsung Dipenjara


Adam Deni berada di Polda Metro Jaya dalam waktu yang sama dengan Rachel Vennya. Adam Deni menindaklanjuti laporannya terhadap Jerinx SID, sementara Rachel Vennya memenuhi panggilan atas dugaan kabur dari karantina. 

Namun, Adam Deni kemudian menyindir Rachel Vennya yang diperiksa dalam waktu yang cukup lama. Sebagai informasi, Rachel dicecar 35 pertanyaan. Setelah itu, Rachel Vennya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia mewakili manajer dan pacarnya, Salim Nauderer. Tetapi, Adam Deni merasa pemeriksaan Rachel cukup lama sehingga membuatnya menduga jika sang selebgram langsung ditahan.

“RV lama bener… apa langsung karantina di sel? Ngantuk nunggunya,” celetuk Adam Deni melalui Instagram Story @adamdenigrk, yang diunggah pada Kamis, 21 Oktober 2021.       

Hingga pada akhirnya, Rachel Vennya selesai menjalani pemeriksaan. Setelah itu, Adam Deni seolah menyimpulkan suasana saat Rachel keluar dari Polda Metro Jaya. Ia menyebut memang ada keributan karena Rachel Vennya hanya meminta maaf dan langsung pulang.

“Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut. Media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil,” tukas Adam Deni. 


Adam Deni menyatakan kericuhan saat Rachel Vennya keluar dari Polda semakin bertambah dengan adanya beberapa pengawal. Ia menyebut pengawal tersebut menghalangi awak media hingga beberapa kali menyenggol sehingga suasana kian memanas. 

“Ditambah lagi ada beberapa orang yg sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yg ngalangin wartawan sampe nyenggol2 & bikin situasi panas,” lanjut Adam Deni.

Selanjutnya, Adam Deni seolah heran karena melihat Rachel Vennya masuk ke mobil Alphard dengan plat RFS, yang merupakan plat untuk pejabat Reformasi Sekretariat Negara. Adam Deni juga heran apakah Rachel Vennya seorang selebgram atau pejabat, karena bisa memiliki plat RFS. 

“Emg RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Alphard RV yg tadi dipake ke Polda platnya RFS loh. Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyyy,” tegas Adam Deni menyindir keras Rachel Vennya.(intipseleb.com)