4 Tahun jadi pecandu, anak Shah Rukh Khan dibolehkan pakai narkoba dan pesta seks sejak kecil

Infomenia.net -  Kabar ditangkapnya anak Shah Rukh Khan yaitu Aryan Khan masih membuat publik kaget. Pasalnya Aryan ditangkap saat sedang pe...


Infomenia.net - 
Kabar ditangkapnya anak Shah Rukh Khan yaitu Aryan Khan masih membuat publik kaget. Pasalnya Aryan ditangkap saat sedang pesta narkoba di salah satu kapal pesiar mewah yang tengah berlayar di perairan India pada Sabtu malam 2 Oktober 2021.  

Setelah melalui beberapa pemeriksaan ternata Aryan mengakui dirinya sudah 4 tahun menjadi pecandu narkoba. Dilansir dari laman Times of India, sambil menangis Aryan mengaku dirinya pecandu sejak lama.   

Ia juga meminta maaf kepada petugas Badan Pengendalian Narkotika (NCB) dan berterima kasih kepada petugas NCB yang sudah menemaninya selama proses pemeriksaan dilaksanakan.   

Aryan Khan membeberkan soal kebiasaan buruknya tersebut yang sering mengonsumsi narkoba itu. Ia mengaku selalu mengonsumsi narkoba ke manapun ia pergi, misalnya ke UK, Dubai dan beberapa kota lainnya.    


Alasan Aryan gunakan narkoba diduga karena dimanja orangtuanya
 
Sejalan dengan kabar ditangkapnya Aryan, beredar pula anggapan bahwa Aryan menggunakan narkoba karena terlalu dimanja oleh sang ayah.  

Hal itu diperkuat dengan beredarnya sebuah video wawancara lawas Khan dan istrinya Gauri. Dalam wawancara yang dilakukan tahun 1997 dengan presenter Simi Garewal itu Khan mengatakan bahwa putranya (Aryan) boleh bebas memilih apapun jalan hidupnya.

Dilansir laman Republicworld, Khan mengatakan bahwa Aryan boleh mengejar perempuan di usianya yang baru 3 tahun. Tak cuma itu Khan juga menuai kontroversi saat mengatakan bahwa Aryan boleh merokok narkoba hingga pesta seks asalkan masih dalam pengawasan.     
“Dia boleh merokok sebanyak yang ia inginkan, boleh main perempuan, pesta seks hingga narkoba,” ujar Khan dikutip dari akun twitter @Priyaakulkarni2.     

Lebih lanjut si pembawa acara kaget ketik Khan menyebut sudah mengatakan hal itu kepada Aryan sejak usianya 2 tahun. 

“Ketika dia usia dua tahun dia sangat dekat dengan ayahnya, sejak itu saya tahu dia ditakdirkan menjadi anak manja,” kata Gauri. 

Beredarnya video itu langsung menyulut amarah publik lantaran yang diucapkan Khan sungguh di luar batas. Namun penggemar yang membela aktor Kuch Kuch Hota Hai itu mengatakan bahwa video yang viral itu banyak dipotong sehingga menimbulkan kesalahpahaman. 

Khan saat itu hanya melontarkan jokes dan tidak bermaksud membiarkan anaknya terjerumus. 

“Itu jokes hipebola. Khan tidak bermaksud jerumuskan anaknya,” ujar seorang warganet. 

“Banyak part video yang hilang,” ujar warganet lain. 


Namun hingga kini Khan, Gauri maupun pihak keluarga Aryan belum ada yang bersedia angkat bicara terkait penankapan putranya. Hingga kini prises hukum masih berlangsung. 

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap 8 orang termasuk Aryan Khan saat melakukan penggrebekan di kapal pesiar Cordelia, Sabtu lalu. 

Dalam penggrebekan itu, polisi menyita berbagai jenis narkoba yang ditemukan di kapal pesiar tersebut. Beberapa di antaranya adalah 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone). 

Usai tertangkap, kuasa hukum Aryan Khan langsung mengajukan jaminan dan putra Shah Rukh Khan itu dikabarkan akan bebas.(hops.id)