Viral Anak Panik Telepon Ibu Tak Diangkat, Salah Transfer Uang 10 Kali Lipat

Infomenia.net -  Momen anak lelaki yang panik berulang kali menelepon ibunya menjadi viral. Ia panas dingin lantaran salah transfer jumlah u...


Infomenia.net - 
Momen anak lelaki yang panik berulang kali menelepon ibunya menjadi viral. Ia panas dingin lantaran salah transfer jumlah uang ke rekening ibunya.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @dutathrifting. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan

"Gimana minta balikinnya ya? #fyp," tulisnya sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/9/2021).

Dalam video, cowok itu terlihat sedang melakukan panggilan ke nomor ibunya. Ia berkali-kali menelepon ibunya, namun tidak juga diangkat.

Sikap cowok tersebut terlihat gelisah saat menunggu panggilan diangkat. Ia berkali-kali menggaruk kepala dan duduk dengan tidak tenang.

Cowok itu menceritakan dirinya salah transfer nominal uang di rekening ibunya. Karena itu, ia berniat meminta uangnya kembali meskipun merasa tidak enak.


Ternyata, sang ibu tadinya akan ditransfer uang sebesar Rp 2 juta. Namun, cowok ini justru salah mengetik dan mengirimkan uang 10 kali lipat lebih banyak, yakni Rp 20 juta.


"Gue nelfon emak gue karena gak sengaja ngirim 20 juta pas ngetik 2 juta di m-banking," curhatnya dalam keterangan video.

Belum diketahui apakah uang yang ditranfer ke rekening ibunya sudah dikembalikan atau belum. Pasalnya, video itu hanya menunjukkan dirinya yang terus menelepon ibu, tetapi tidak dijawab.

Walau begitu, momen tersebut mendapatkan perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai meminta anak lelaki itu untuk mengikhlaskan uangnya.

"Ya udah to bang kan masuk di mamah bukan rekening orang lain. Nanti rejekinya tambah melimpah bang," komen warganet.

"Kenapa mau minta balik? Tambahin aja biar makin berkah rejekinya nak," saran warganet.

"Mamahnya bangga punya anak kayak abang. Minta Rp 2 juta dikasih Rp 20 juta," celutuk warganet.

"Yang lu kirim, emaknya siapa bang?" tanya warganet.

"Si emaknya lagi sibuk belanja pakai duit itu, makannya gak diangkat," timpal yang lain.

"Sepertinya emaknya sudah ganti nomor ponsel," sahut warganet.

"Derita lu tong, ngakak. Ntar kalau udah habis uangnya baru angkat teleponnya," canda lainnya.

"Ya udah ikhlasin saja, bilang untuk setahun mam," tulis warganet.(suara.com)
@dutathrifting

Gimana minta balikinnya yak 🙃 #fyp

♬ original sound - daquan