Petantang Petenteng Tebar Senyum Bak Tak Malu Dosa Masa Lalu, Saipul Jamil Terancam Diboikot! Inul Daratista Beri Sindiran Telak: Gw Gak Suka Banget!

Infomenia.net -  Saipul Jamil terancam diboikot lantaran petisi sudah ditandatangani lebih dari 100 ribu orang. Sejak hari kebebasannya pada...


Infomenia.net - 
Saipul Jamil terancam diboikot lantaran petisi sudah ditandatangani lebih dari 100 ribu orang.

Sejak hari kebebasannya pada 2 September 2021 lalu, pro dan kontra terkait muncul kembalinya Saipul Jamil di dunia pertelevisian menyeruak.

Petisi muncul lantaran pria yang akrab disapa Bang Ipul itu dianggap tak pantas jadi artis lagi karena kasus yang menjeratnya tak main-main.

Bang Ipul bukan hanya terlibat satu kasus tetapi juga dua yakni tindakan asusila dan juga suap.

Terkait pemboikotan Saipul Jamil, pedangdut Inul Daratista pun ikut angkat bicara.

Dia mengaku sangat tidak suka, waduh ada apa ya?

Dikutip dari berbagai sumber, rupanya Inul Daratista mengaku geram dengan para pihak yang terus menghujat Saipul Jamil karena kesalahan masa lalunya.

 "Pesan saja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully abang. Gua enggak suka banget," kata Inul Daratista, dikutip dari hops.id.
 
Inul Daratista Sempat Jenguk Saipul Jamil di Penjara
 
Banyak kenangan antara Inul Daratista dan Saipul Jamil yang sulit untuk dilupakan.
Satu di antaranya adalah kenangan saat mereka makan sepiring berdua saat masih sama-sama mengisi acara 'Dangdut Academy'.

Inul pun berjanji pada jika saat luang akan menengoknya, terpenting Ipul bisa menjaga kesehatan.

"Abangku satu ini wes wanti2 kudu duluan ngincipi apa yg aku buat,pokoke sing di buat mbakyune hrs duluan hehehee

biar kita jauhan komunikasi jalan terus jd ingat waktu di DA sering makan sepiring berdua koyok lagune Ida Laila yo bang. Tar luang aku sampering ke pinang bang kamu sehat terus ya," tulis Inul di akun instagram.

Ketika menjenguk Saipul Jamil, Inul membawa Sembari membawa dua kotak Inul Cakes & Pastry, senyum mengembang di wajah Ipul.

Melengkapi senyumnya, Ipul mengacungkan jempol tangannya ke arah kamera.

Menurut penuturan Inul, Ipul yang sudah seperti abangnya diwanti-wanti untuk mencoba kue buatannya.

Ditegaskan Inul, apapun yang dibuatnya Ipul harus menjadi orang pertama yang mencicipi.

Petisi Saipul Jamil

Bak lebih parah dengan Ayu Ting Ting, petisi pedangdut tembus 132 ribu dalam waktu tiga bulan.

Saipul Jamil dianggap tak pantas kembali ke dunia artis lantaran kasus yang menjeratnya yakni tindakan asusila dan juga suap.

Mantan istri Dewi Perssik pernah blak-blakan kuliti borok mantan suaminya ketika masih menjadi pasangan suami istri.

Benarkah ada yang tak beres dari Saipul Jamil?


"Menyedihkan deh pokoknya," ucap Angga.

Dewi menuturkan bahwa pernikahan pertamanya selama dua tahun, ia banyak menghabiskan waktu bolak-balik ke pengadilan karena ditalak.

Belum lagi saat itu Dewi Perssik dan Saiful Jamil ternyata pisah ranjang, dikutip GridFame.id dari Wiken.id dengan judul Berkali-kali Kawin Cerai, Dewi Perssik Ngaku Tak Pernah Diajak Berhubungan Suami Istri dengan Aldi Taher dan Saipul Jamil, Penyebabnya Gegara Ini!.

Dewi mengungkap saat itu menikah hanyalah sebuah status namun ia tak tahu suaminya berada dimana.

"Pokoknya selama dua tahun itu statusku nikah aja, tapi aku nggak tahu suamiku dimana."

Saipul Jamil Tak Pernah Sentuh Dewi Perssik Selama Jadi Suami Istri

Tak hanya itu, Dewi Perssik pun ternyata pernah mencurahkan isi hatinya tentang tabiat Saipul Jamil pada Ruhut Sitompul.

Politisi Ruhut Sitompul pernah mengaku pernah dicurhati oleh pedangdut yang juga mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik.

Menurut dia, Dewi pernah bercerita bahwa dia tidak pernah diberi nafkah batin oleh Saipul.

"Tak pernah dijamah kawan itu, padahal cantiknya," kata Ruhut.

Pernyataan Ruhut itu muncul ketika sedang ramai isu rumah tangga Dewi Perssik dan Saipul Jamil sekitar 2016 silam.

Menurut Ruhut, pengakuan itu disampaikan Dewi Perssik saat Partai Demokrat mengundangnya mengisi acara kampanye pemilihan kepala daerah di Maluku beberapa tahun lalu.

"Rupanya cuma jadi barang antik, dipandang-pandang saja, bos," kata Ruhut yang terkenal sebagai Poltak si Raja Minyak di sinetron yang diperankannya.

Oleh karena itu, Ruhut mengaku tidak kaget ketika mendengar Saipul ditangkap karena kasus pencabulan. Rasa penasarannya pun terjawab, kenapa Dewi yang menurut dia begitu cantik, tidak pernah dijamah oleh Saipul.

"True story itu. Tanya sana, eh Dewi Perssik pernah curhat enggak sama Bang Ruhut, pasti dia jawab pernah beberapa tahun yang lalu," kata anggota Komisi III DPR ini, dikutip dari Kompas.com dengan judul "Ruhut: Dewi Perssik Pernah Curhat soal Saipul Jamil".

Kasus Saipul Jamil

Saipul Jamil resmi bebas pada 2 September 2021 lalu.

Adapun, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu pertama kali tersandung kasus pencabulan dan ditetapkan sebagai tersangka pada 18 Februari 2016.

Atas perbuatannya, Saipul Jamil divonis hukuman penjara 3 tahun. Kemudian dalam putusan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi 5 tahun penjara.

Namun, kasus yang menjeratnya tak berhenti sampai di situ saja.

Hukuman penjara Saipul Jamil bertambah 3 tahun karena terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, dengan uang sebesar Rp 50 juta.

Vonis tersebut sebenarnya lebih rendah dari tuntutan jaksa penuntut umum KPK yakni 4 tahun penjara ditambah denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan. Saipul Jamil terbukti melakukan suap untuk mendapat keringanan terkait perkara tindak asusila yang dilakukannya terhadap DS, dikutip dari Kompas.com dengan judul "(gridfame.id)