Blak-Blakan, Azriel Hermansyah Ngaku Di-Bully El Rumi di Sekolah

Infomenia.net -  Kasus perundungan yang kian marak, ternyata tak hanya menimpa warga biasa. Namun dari kalangan anak selebritas juga terjadi...


Infomenia.net - 
Kasus perundungan yang kian marak, ternyata tak hanya menimpa warga biasa. Namun dari kalangan anak selebritas juga terjadi aksi perundungan. Seperti yang diungkapkan Azriel Hermansyah, anak dari perkawinan Anang Hermansyah-Kris Dayanti.

Dalam sebuah podcast yang ditayangkan di media sosial Youtube, Azriel bahkan membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku menjadi korban bully atau perundungan saat masih duduk di bangku SMA.

Perundungan tersebut dilakukan oleh El Rumi yang merupakan seniornya di sekolah. El Rumi diketahui merupakan anak kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.


Pengakuan Azriel tersebut diungkapan di laman Youtube Ngobrol Asix pada 8 September 2021.

Dalam tayangan tersebut, dia mengundang seorang sahabatnya saat masih SMA. Dalam perbincangan itu, Azriel mengungkapkan pengalamannya dirundung oleh kakak kelasnya.

Bahkan, dia menyebut di tempatnya bersekolah, sistem senioritasnya cukup tinggi.

“Dari kelas 1 senioritasnya tinggi. Gua di-bully hampir tiap hari,” ujar Azriel.

Tak hanya itu, dia juga menyebut, dirinya dibully oleh kakak kelas angkatan di atasnya. 

“Anak kelas dua ngebully gua, terus anak kelas tiga juga ngebully gua,” ujar Azriel seperti dikutip Hops.id.

Lebih lanjut, dia bahkan secara terang-terangan menyebut El Rumi, anak Maia Estianty juga ikut mem-bully dirinya.

“El Rumi lah, kan satu sekolah. Enggak apa-apa diomongin aja, siapa tahu dia mau dateng ke sini, kita bahas-bahas masa lalu juga,” katanya.

Selain menyebut dirinya menjadi korban bully, Azriel juga mengungkapkan, pernah menjadi salah satu target utama orang yang melakukan bully di sekolahnya.

Itu terjadi, lantaran sang bunda Krisdayanti, terlibat kasus perselingkuhan hingga akhirnya bercerai dengan Anang Hermansyah.

“Gue inceran paling utama, karena kan waktu itu nyokap, pengen ngebully itu kan karena itu. Di lain itu juga kayak kesempatan ngebully juniornya. Nggak enak lah jadi kelas satu.”

Lantaran itu, Azriel mengaku trauma dan takut ke kantin.

“Gua ke kantin dulu aja takut. Gua selalu kalau mau ke kantin bareng, gua kasih lebih duitnya. Karena kalau gua turun dibully pasti gua,” katanya.(suara.com)