5 Fakta ayah Taqy Malik, diisukan penyimpangan seks pada istri baru ternyata bukan orang sembarangan

Infomenia.net -  Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah menjadi sorotan publik setelah perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung muncul d...


Infomenia.net - 
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah menjadi sorotan publik setelah perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung muncul di depan publik mengaku sebagai istri sirinya. Marlina mengungkapkan rasa kecewa terhadap Marsyadin karena tak kunjung dikenalkan kepada keluarga meski sudah menikah pada 19 Juli lalu.

Pekerjaan ayah Taqy Malik

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diketahui memiliki pekerjaan yang tak sembarangan. Ia merupakan seorang pengusaha tambang yang cukup sukses. Mansyardin Malik adalah seorang pengusaha tambang, minyak dan perkebunan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan seperti melansir Surabaya.tribunnews. Ayah mertua Sherel Thalib itu memiliki perusahaan bernama PT. Dhoha Jaya Makmur yang beralamat di Banjarmasin. Ia menjabat sebagai Direktur Utama perusahaan itu.


Bicara soal Salmafina

Saat Taqy Malik menikah lagi dengan Sherel Thalib pada 2020 lalu, isu Salmafina diceraikan Taqy karena celana ketat kembali mencuat. Ayah YouTuber 23 tahun itu pun ikut memberikan tanggapan terkait hal itu. Mansyardin menganggap ucapannya untuk semua orang.


“Jadi kita jangan saling balas, siapapun ya, ini umum sifatnya kalau kita diapa sama orang. Doakan saja, mungkin kita banyak salahnya, namanya manusia enggak ada yang sempurna, kita saling mendoakan aja dalam kebaikan,” kata Mansyardin Malik dalam YouTube SCTV.

Dilaporkan istri baru atas dugaan penyimpangan seksual

Lama tak mendengar kabarnya, Mansyardin tiba-tiba dilaporkan oleh seorang wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung atas dugaan penyimpangan seksual. Kakak Marlina, Fanca terlihat geram dan menjelaskan bahwa Marsyadin Malik sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

“Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi,” ucap kakak Marlina.


Oleh karena itu, Marlina memutuskan untuk pergi dari rumah serta melaporkan permasalahan ini kepada keluarganya dan melakukan visum. Karena permintaan cerainya selalu ditolak, perempuan 34 tahun itu menyewa pengacara untuk menindaklanjuti permasalahan ini.

“Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks),” ucap Marlina.

Mansyardin bantah tudingan itu

Mansyardin Malik lewat pengacaranya, Halim Darmawan menyayangkan pemberitaan ini. Pihaknya mengaku siap mematahkan tudingan yang dilontarkan Marlina.

“Dia bilang enggak enak juga diberitakan seperti itu. Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik) sehingga ayah Taqy Malik ini marah,” tutur Halim Darmawan.

Ngaku sudah cerai dengan Marlina

Tak hanya itu, Mansyardin juga menyebut sudah menceraikan Marlina pada 6 September lalu. Ia juga telah menyiapkan surat pernyataan cerai dan akan memberikannya kepada Marlina.

“Cerainya itu tanggal 6 September diucapkan secara lisan, kemudian dia juga buat surat pernyataannya dan dia akan layangkan surat itu kepada mantan istrinya. Dia nikah ini bulan Juli,” pungkas pengacara ayah Taqy Malik.(hops.id)