Viral Cewek Memohon Dinikahi Usai Gagal Nikah: Gara-gara Rumahku Kayak Kandang Ayam

Infomenia.net -  Curhat pilu cewek yang memohon untuk dinikahi menjadi viral. Cewek ini mengaku sempat gagal menikah sampai membuat trauma g...


Infomenia.net - 
Curhat pilu cewek yang memohon untuk dinikahi menjadi viral. Cewek ini mengaku sempat gagal menikah sampai membuat trauma gara-gara kondisi rumahnya. 

Kisahnya ini dibagikan di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video curhatannya telah disaksikan 1,4 juta kali dan mendapat puluhan ribu tanda suka. 

"Jadikan aku istrimu, kumohon," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (4/8/2021). 

Cewek ini menceritakan dirinya hampir menikahi pujaan hatinya. Sayang, mertua kekasihnya tidak menyetujui setelah melihat rumahnya. 

Sang mertua tidak bisa terima rumah calon menantunya terlihat seperti kandang ayam. Alhasil, cewek ini patah hati karena gagal menikah. 

"Gagal menikah gara-gara calon mertua aku tidak bisa terima rumahku seperti kandang ayam." 
        

Cewek ini lantas menunjukkan rumahnya yang disebut mirip kandang ayam. Tempat tinggalnya itu tampak sederhana, terbuat dari kayu dan pekarangan masih tanah. 

Ia juga menunjukkan salah satu ruangan di rumahnya. Terlihat ada sebuah lemari kayu yang sudah lapuk, dengan lantai dari semen. 

Cewek ini mengungkap pengalaman buruk tersebut sampai membuatnya trauma. Ia bahkan mengakui penolakan dari calon mertuanya membuat dirinya tidak kunjung menikah sampai usia 35 tahun. 

"Itu alasannku sampai 35 tahun belum menikah, karena trauma." 

Kendati demikian, cewek ini mengatakan ingin membangun bahtera rumah tangga. Karena itu, ia berniat mencari pasangan hidup yang bisa menerimanya apa adanya. 

Ia pun memohon kepada cowok-cowok yang berada di TikTok untuk menikahinya. 

"Aku mau cari suami di TikTok yang bisa terima aku. Tolong nikahin aku." 

Curhatan cewek ini menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang justru menyarankan cewek tersebut untuk bangkit memperbaiki rumah, alih-alih memohon kepada cowok untuk menikahinya. 

"Kalau saya jadi kamu, saya bangkit kerja cari duit buat renovasi rumah. Angkat derajat orang tua, bukan pasrah sama keadaan dan nyalahin orang lain," tegur warganet. 

"Kalau aku di posisimu aku gak bakal nyari laki-laki. Aku nyari duit yang banyak, kerja memperbaiki rumah. Masalah jodoh belakangan lah," tambah yang lain. 

"Selama 35 tahun lu ngapain aja markonar. Kerja neng kerka, jangan ngebucin mulu," sahut warganet. 
 
"Masyaallah, rumahku juga kayak gitu. Jadi kalau ketemu cowok selalu di depan gang karena malu," aku warganet. 
 
"35 tahun bukan waktu yang singkat atuh teh. Kenapa di usia muda gak kerja buat bangun rumah. Aku kuli 2 tahun bisa bangun rumah buat orang tua," tulis lainnya. 

"Sabak kak, nanti ada kok laki-laki yang mencintai kakak tanpa memandang keadaan ekonomi kakak," dukung warganet. (suara.com)