Terkuak Perlakuan Suami ke Greysia Polii: Di TV Biasa Aja, Kenyataannya Kontras!

Infomenia.net -  Pemain bulu tangkis Indonesia Greysia Polii benar-benar tak menyangka kala suaminya, Felix Djimin datang dalam program binc...


Infomenia.net - 
Pemain bulu tangkis Indonesia Greysia Polii benar-benar tak menyangka kala suaminya, Felix Djimin datang dalam program bincang-bincang 'Rosi' di sebuah stasiun televisi swasta, Kamis (12/8/2021) malam. Pasalnya, Felix didatangkan dengan skenario kejutan untuk Greysia yang malam itu menjadi bintang tamu di acara bertajuk 'Kado Emas Olimpiade dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu'.

"Eh kaget, ih! Kirain beneran kameramen," ujar Greysia Polii sembari menepuk Felix Djimin yang memakai topi dan masker untuk melakukan penyamaran. Itu adalah pertemuan pertama Felix Djimin dengan sang istri sejak Greysia Polii mengikuti dan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu.


Momen pertemuan penuh kejutan itu jelas menuai perhatian. Namun, satu hal yang juga tak luput dari sorotan netizen adalah sikap Felix Djimin pada Greysia Polii ketika jeda acara.

Saat break, Felix Djimin bercerita tentang apa yang terjadi di balik skenario surprise untuk Greysia Polii. Penuh lemah lembut, Felix mengatakan bahwa ia berupaya mencari alasan supaya tidak diajak berangkat bareng Greysia Polii ke studio.

Namun, Greys ternyata sudah berangkat duluan, sehingga Felix tak perlu susah payah memikirkan alasan demi kelancaran skenario surprise.


"Rupanya kamu jalan duluan, ya udah. Aku tadinya udah mikir, kalau harus jalan bareng aku harus cari alasan (supaya bisa berangkat sendiri-sendiri untuk memberikan kejutan di studio)," kata Felix Djimin sembari mengusap bahu Greysia Polii.

Perbincangan manis antara Greysia Polii dan Felix Djimin di balik layar itu rupanya membuat netizen baper. Banyak yang memuji sikap sopan dan manis Felix dalam memperlakukan Greysia Polii. Apalagi, Greysia Polii dan Felix Djimin terbilang jarang mengumbar kemesraan ketika terekspos kamera.

"Gemes banget deh bikin baper, tu laki udah ganteng, tajir, sayang istri, baik banget, sopan," tulis netizen.


"Sumpah tulus banget tu cowo," komentar netizen yang lain.

"Dunia berasa milik berdua ya," timpal lainnya.

"Sweet banget suaminya cerita skenario surprise," tulis netizen.


"Ko Felix sama Greys tu dibilang bucin juga enggak, cuek juga enggak, di depan tv biasa aja gitu. Kalau interaksi adem juga mereka berdua," ujar yang lain.

"Asli, adegan dibuang sayang," kata netizen.

"Pak Felix kelihatan sayang banget ya ke kak Gel, pas tangannya usap bahu kak Gel, ya ampun baper," komentar yang lain.

"Baik, taat agama, tajir, ganteng, lemah lembut. Dah lah beruntung banget kak Grey," ujar netizen lainnya.(matamata.com)