Penyesalan Dinar Candy Usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Infomenia.net -  Dinar Candy membuat publik heboh bukan main setelah sesumbar akan turun ke jalan memakai bikini jika PPKM diperpanjang. Sia...


Infomenia.net - 
Dinar Candy membuat publik heboh bukan main setelah sesumbar akan turun ke jalan memakai bikini jika PPKM diperpanjang. Siapa sangka jika aksi itu akhirnya benar-benar dilakukan oleh wanita yang berprofesi sebagai DJ ini. Sayangnya unggahan Dinar yang merekam aksi turun ke jalan memakai bikini terkait protes perpanjangan PPKM justru berujung kasus hukum.  


Gara-gara aksinya itu Dinar Candy diamankan pihak berwajib pada Rabu (4/8) lalu. Ia kemudian menjalani pemeriksaan hingga akhirnya kemarin Kamis (5/8), status Dinar Candy resmi berubah menjadi tersangka.  

Kini setelah statusnya menjadi tersangka, Dinar Candy mengungkapkan penyesalan. Hal ini disampaikan melalui sang kuasa hukum, Acong Latief usai mendampingi kliennya di Polres Metro Jakarta Selatan.  

Acong Latief menyebut kliennya menyesal atas perbuatan berbikini di jalan. “Yang jelas kalau Dinar sekarang ya menyesal melakukan seperti itu. Menyesal atas perbuatannya,” kata Acong Latief.   

Seperti dijelaskan sebelumnya jika Dinar Candy melakukan aksinya sebagai bentuk protes atas perpanjangan aksi PPKM. Dinar sebelumnya juga mengaku jika dirinya dibuat stres gara-gara aturan tersebut.  

“Yang jelas Dinar melakukan itu adalah bentuk aspirasi yang mau disampaikan. Sebagai penolakan perpanjangan PPKM itu tujuannya. Sebagai bentuk ktirik bahwa dia salah satu orang yang kena dampak," jelas Acong Latief.  

Menurut Acong banyak juga yang bersuara karena terdampak aturan PPKM. Hal itu pun disampaikan setiap orang dengan cara yang berbeda-beda.  

“Tapi yang jelas siapapun kalau perut dia lapar akan melakukan apapun untuk dia kenyang itu yang Dinar rasakan. Banyak kok ada yang bunuh diri karena PPKM. Artinya ini adalah dampak yang membuat dia stres,” tandasnya.  

Sementara itu Dinar Candy dikabarkan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE dan Pornografi. Meski berstatus sebagai tersangka, namun Dinar Candy dipulangkan oleh kepolisian karena bersikap kooperatif. (wowkeren.com)