Miris! Tak Diberi Rokok, Bocah SMP Tega Tendang Kepala Temannya Berkali-Kali Hingga Meringis Kesakitan, Aksinya Viral di Medsos

Infomenia.net -  Kejadian viral baru saja tersebar luas di media sosial saat terekam jelas seorang anak dengan tega menendang kepala rekanny...


Infomenia.net - 
Kejadian viral baru saja tersebar luas di media sosial saat terekam jelas seorang anak dengan tega menendang kepala rekannya berkali-kali hingga meringis kesakitan. 

Dugaan sementara sang anak tega menghantam kepala temannya sampai berulang kali lantaran ia kesal tak diberikan rokok.    

Temannya bukan tak ingin memberikan rokok, tetapi dia memang tidak merokok sehingga saat diminta ia menjawab tidak punya dan tak bisa memberinya rokok itu. 

Tak terima dengan jawaban korban itu, sang pelaku langsung menghantam kepala korban dengan keras. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bengkulu_terkini.id pada Rabu (4/8/2021), sang pelaku tidak hanya menendang korban tetapi juga memberikan bogem mentah kepada korban. 

Korban tak melawan dan hanya mencoba memegangi kepalanya yang terasa sakit setelah ditendang dengan keras oleh sang pelaku. 

Setelah itu, korban hanya bisa menunduk lesu karena masih merasa kesakitan, tetapi dengan teganya pelaku yang menggunakan topi hitam dan baju biru-putih itu kembali menendang kepala korban dengan sangat keras. 

Selain itu tangan pelaku juga kembali memukuli kepala korban berulang kali. Namun, korban lagi-lagi dan memberikan perlawanan dan hanya mamou untuk melindungi kepalanya dari benturan keras kaki pelaku. 

bukan hanya kepala saja, wajah dari korban juga mendapat tendangan keras dari sang pelaku. 

Korban yang tak berkutik itu hanya bisa menunduk lesu dan tak berani untuk melawan. Akhirnya korban mmeberikan pelaku uang sebesar Rp2.500 kemudian pelaku langsung pergi dari lokasi.(poskota.co.id)