Merekam Pakai HP Jadul saat Nonton TV, Alasan Bapak Ini Bikin Publik Tertampar

Infomenia.net -  Video memperlihatkan seorang bapak yang menumpang di rumah tetangga untuk menonton televisi menjadi perhatian publik.  Dije...


Infomenia.net - 
Video memperlihatkan seorang bapak yang menumpang di rumah tetangga untuk menonton televisi menjadi perhatian publik. 

Dijelaskan dalam video tersebut, bapak itu tampak merekam acara TV menggunakan handphone jadulnya. 

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @ig.siskatriha_, Kamis (6/8/2021). 

Sang pemilik akun mengaku bapak tersebut sering merekam video saat menonton TV di rumahnya. 

Pilunya, dia merekam menggunakan handphone zaman dulu sehingga kualitas videonya tidak jernih. 

Alasan bapak itu melakukan hal tersebut langsung membuat tamparan bagi warganet. 

Rekam Pakai HP Jadul 

Berdasarkan video itu, bapak tersebut terlihat memakai baju dan peci berwarna hitam. 

Dia tampak asyik menonton TV dan mengarahkan hp miliknya ke arah TV tersebut. 

Rupanya, bapak tersebut sedang merekam video dari acara TV. 

"Dia tuh kalau nonton TV di rumah aku suka di videoin lagi pakai HP nya yang jadul," tulis keterangan video tersebut, dikutip Suara.com. 


Bapak itu menonton TV sembari merekam acara yang ia lihat agar bisa diulang kembali di rumahnya. 

Usut punya usut, bapak tersebut diketahui menumpang di rumah tetangganya hanya untuk menonton TV. 

"Katanya biar di rumah bisa ditonton ulang lagi di hpnya," lanjutnya. 
 
Alasan tersebut langsung membuat warganet merasa tertampar. 

Pasalnya, bapak tersebut sangat antusias saat menonton TV. Tangannya menggenggam hp jadul untuk merekam video tersebut. 

Komentar Warganet 

Melihat momen tersebut warganet ikut terharu sekaligus sedih. Mereka bahkan banyak yang ingin memberikan donasi kepada bapak itu. 

Tak hanya itu, melihat kondisi bapak tersebut membuat warganet merasa tertampar dan menjadi lebih bersyukur. 

"Ya Allah kurang bersyukur apa gue coba nonton TV dinyalain doang nggak ditonton gue nya malah main hp," balas warganet. 

"Jadi selama ini gue kurang bersyukur kepada Tuhan," kata warganet lain. 
 
"Selama ini kurang bersyukur," komentar warganet lain. 

"Jujur gue malu banget, gue baru sadar kalau ada yang lebih kekurangan dari gue tapi rasa bersyukurnya lebih dari gue," tulis warganet lainnya. (suara.com)