Lepas Tanggung Jawab, Pria ini Paksa Pacarnya Gugurkan Kandungan, Ngaku Belum Siap Nikah

Infomenia.net -  Seorang pria tega menyuruh pacarnya untuk menggugurkan kandungannya karena ia tak mau bertanggung jawab. Bahkan ia berjanji...


Infomenia.net - 
Seorang pria tega menyuruh pacarnya untuk menggugurkan kandungannya karena ia tak mau bertanggung jawab. Bahkan ia berjanji akan memberikan uang Rp2 juta apabila kekasihnya sudah menggugurkan janin itu.  

Hal tersebut diceritakan oleh kekasihnya melalui media sosial. Perempuan tersebut mengunggah video berisi tangkapan layar chatnya dengan kekasihnya. Pria itu meminta perempuan tersebut untuk menggugurkan janinnya dengan alasan belum siap nikah.

"Gugurin ajlh ah. Belum siap nikah hoo," tulisan di video yang dilihat Indozone, Sabtu (28/8/2021).

Bahkan lelaki itu dengan santai mengatakan bahwa ia tidak ingin bertanggung jawab. Ia berjanji akan memberikan uang sebesar Rp2 juta agar pacarnya mau menggugurkan kandungan.        

"Dia cuma ngasih gue 2jt buat gugurin kandungan dan setelah itu dia pergi dan dia bilang ke gue jgn pernah hubungin dia lagi," tulis perempuan itu.
        

Hingga akhir percakapan, pria tersebut tetap menekankan bahwa ia tidak ingin bertanggung jawab. Hal itu lah yang membuat perempuan itu bingung untuk mengugurkan janinnya atau tidak.

"Gue bingung mau gugurin atau ga, tpi gue udh makan nanas, trus udh minum yg bersoda, gue bener2 bingunggg," tulis perempuan itu. 

Sontak video curhatannya viral di media sosial dan mendapat berbagai komentar dari netizen.  

"Inimah bukan cobaan atau ujian, emang pas ngelakuin ga inget tuhan? bisa2nya pas jadi bilang cobaan dan ujian," komentar @kalanthh.

"dijaga Mbak kandungan nya, krna klo di gugurin mbak makin nambah dosa, insyaallah prmpuan hamil akan di jaga oleh Allah yg semangat ya mbak," komentar @kaum.rebahan5.

"Giliran gini aja ngomongnya trauma hahhaha ini konsekuensi sebab akibat laa kalo gakmau hamil ya jangan main," komentar @glenaditama35.(indozone.id)