Kronologis Janda Muda Tewas Dikubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Infomenia.net -  Polsek Jatisampurna menyimpulkan perempuan muda yang ditemukan tewas di lahan kosong kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisa...


Infomenia.net - 
Polsek Jatisampurna menyimpulkan perempuan muda yang ditemukan tewas di lahan kosong kolong Tol Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, adalah korban pembunuhan.

Berdasarkan hasil autopsi ditemukan adanya luka di bagian kepala dan wajah korban. “Dugaan sementara korban meninggal karena dibunuh dan identitas korban sudah diketahui,” ujar Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga, Minggu (8/7/2021).

Menurut dia, korban merupakan seorang janda muda . Adapun korban bernama Rizky Sukma Jayanti (33) dengan alamat tinggal di Pulogebang Indah, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Dia menduga korban tewas dalam keadaan lemas. ”Ini yang sedang kita telusuri, apakah murni pembunuhan atau perampokan,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui tenaga terapis panggilan. Kronologis kejadian yakni terakhir korban pamit ke orangtuanya pada Rabu 4 Agustus 2021 untuk pergi bekerja kemudian korban pergi menggunakan sepeda motor dari rumah.

Korban saat itu membawa tas ransel yang berisikan peralatan bekam. Namun, hingga Jumat 6 Agustus 2021 korban tak kunjung kembali ke rumah. Saat ini, sudah ada tiga orang yang menjalani pemeriksaan. Seperti orang tua dan saksi yang mendengar jeritan seorang perempuan pada Rabu 4 Agustus 2021. Hingga kini, motor milik korban dan handphone hilang.

Seperti diberitakan, mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah lahan kosong di Jembatan Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat 6 Agustus 2021. Korban ditemukan dalam kondisi terkubur.

Jasad perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sebab, bagian tubuhnya terkubur, hanya tangan dan kakinya yang terlihat. Tidak jauh dari lokasi penemuan jasad, petugas menemukan pakaian yang diduga milik korban berupa jilbab, cadar, kacamata, sepatu dan cincin.(reqnews.com)