Hafal 'Kebusukan' Masing-Masing, Tyas Mirasih Pernah Ditegur Suami Karena 'Pelakor'

Infomenia.net -  Tyas Mirasih hingga kini tak mau membeberkan detil masalah rumah tangganya dan Raiden Soedjono. Bahkan setelah kabar diguga...


Infomenia.net - 
Tyas Mirasih hingga kini tak mau membeberkan detil masalah rumah tangganya dan Raiden Soedjono. Bahkan setelah kabar digugat cerai Raiden terkuak, Tyas hanya mengungkap pesan bijak untuk tetap bersyukur dalam menjalani hidup.  

Sikap Tyas tersebut membuat publik penasaran soal alasan Raiden menggugat cerai. Namun sebelum pernikahan mereka jadi sorotan, Tyas rupanya pernah membahas kalau ia dan Raiden sudah hafal kebusukan masing-masing. Karena itu, Tyas dan Raiden selalu belajar memahami diri masing-masing.  

"Karena suami gue tuh cuek banget orangnya. Dia cuek banget, terlalu santai. Ngebebasin gue, terlalu percaya. Nikah 3 tahun, pacaran 2,5 tahun udah mau enam tahun tuh enggak pernah cemburu," kata Tyas di 2020.  

"Jadi gue sama Raiden, waktu pacaran rusuh banget," lanjut Tyas. "Maksudnya kayak kasarnya semuanya udah kita kasih tahu, 'Nih, gue busuk-busuknya kayak gini'. Udah tahu banget. Udah sama-sama tahu cara meng-handle sifat masing-masing gimana."   

Meski begitu, Raiden yang dinilai cuek dan tak pernah cemburu ternyata pernah menyentil Tyas terkait sosok "pelakor". Namun bukan karena hadirnya orang ketiga, Raiden rupanya protes lantaran Tyas terlalu sering memerankan karakter pelakor. Menurut Raiden, akting Tyas terlalu nyata terutama saat sedang marah-marah.  

"Enggak sengaja dia ikut nonton, gue nonton," kata Tyas. "Dia langsung kayak 'Lu mah enggak akting kalau marah-marah, suka marah-marah', katanya gitu, terlalu real katanya."  

Untungnya Tyas bisa memberikan pengertian agar Raiden tak lagi mempermasalahkan hal itu. Tyas menegaskan kalau itu cuma akting dan tak akan melakukan hal serupa di kehidupan nyata.  

"Kan dibayar, akting. (Ini) syuting dong. Enggak ada sejarah aku merebut pacar atau suami orang," ujar Tyas. "Nah sekarang tuh pas di PH, yang ini dulu-dulu mah teraniaya terus. Tiba-tiba sekali dicoba karakter antagonis, kata Bu Produsernya 'Tyas Mirasih enggak boleh jadi baik lagi'. Mungkin merasa dapet ya feelnya. Struktur muka aku tajem untuk antagonis." .(wowkeren.com)