Curhat Cewek Cantik Difitnah Matre Mantan Pacar, Ternyata Faktanya Terbalik

Infomenia.net -  Tak semua hubungan asmara dari sepasang kekasih bakal berujung ke pelaminan. Jika takdir tak merestui, cerita indah pun ter...


Infomenia.net - 
Tak semua hubungan asmara dari sepasang kekasih bakal berujung ke pelaminan. Jika takdir tak merestui, cerita indah pun terpaksa harus dilupakan.

Seperti cerita gadis cantik dalam video yang viral ini. Putus hubungan asmara dengan kekasih, ia pun mengungkapkan kenangan pahit semasa berpacaran.

Gadis itu disebut sebagai sosok yang materialistis. Ia tak terima dan mengungkap kenyataannya. Seperti apa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Disebut Perempuan Materialistis

Putus hubungan asmara bisa menjadi hal yang tak diinginkan bagi siapa saja. Setelah tak lagi bersua, seluruh kenangan manis pun seolah sirna.

Video milik akun TikTok @ditaucut20 yang dibagikan kembali pada Instagram @pamerterozzz ini menampilkan pengalaman seorang gadis cantik usai mengalami kisah cinta yang harus kandas.

Mirisnya, ia teringat jika sang mantan kekasih pernah menuduhnya sebagai perempuan materialistis. Hal itu lantaran ia sempat menghabiskan dana Rp1 juta milik sang kekasih.


"Sebutkan ke gue, separah apa lo difitnah mantan lo," tulisnya.

"Kalau gue, difitnah matre terus katanya pernah menghabiskan uang dia Rp1 juta di Mall Cipinang Indah," sambungnya.

Aib Disebar ke Teman-Teman

Tak hanya itu, bahkan gadis cantik tersebut mengungkap jika sang mantan kekasih menyebar aib ke teman-teman dekatnya. Hal ini pun disebutnya sebagai pencemaran nama baik.

"Terus nama gue dijelekin ke tongkrongannya terus temannya cepuiin ke gue," lanjutnya.

Ungkap Fakta Sebenarnya

Padahal, semua pernyataan dari sang mantan kekasih itu disebutnya tak benar. Ia menuturkan, sang mantan kekasih lah yang justru kerap menggunakan uang miliknya untuk berbagai kebutuhan saat masih menjalin hubungan.


"Faktanya dari awal pacaran pakai duit gue mulu say," terangnya.

Dialami Banyak Wanita

Cerita dari gadis cantik yang satu ini rupanya juga banyak dialami publik. Mereka pun beramai-ramai memberikan dukungan atas keputusan sang gadis cantik yang memilih untuk putus dan melupakan mantan kekasih.

"Sama banget, difitnah matre padahal hp yang dia pakai itu aja dari gue," kata akun @adndindaa.

"Gue banget, dikatain matre. Padahal apa apa yg biayain gw semua dulu sebelum gue putusin," kata akun @hi.hi.hils.

"Sama banget ceritanya, tapi sih sebenarnya setiap jalan emang ga pernah jajan," kata akun @_hicayy.

"Move on jalur illfeel," kata akun @arifahlisma.

(merdeka.com)