Cerita Wanita Sebelum Nikah 'Anak Sultan', Usai Berkeluarga Nasibnya Berubah Drastis

Infomenia.net -  Perubahan hidup hingga kebiasaan lambat laun bakal dirasakan wanita setelah membina rumah tangga. Sifat 'ratu' sewa...


Infomenia.net - 
Perubahan hidup hingga kebiasaan lambat laun bakal dirasakan wanita setelah membina rumah tangga. Sifat 'ratu' sewaktu-waktu akan menghilang dengan sendirinya.

Layaknya cerita seorang wanita dalam video viral berikut ini. Sebelum menikah, ia mengaku diperlakukan layaknya 'anak sultan' oleh kedua orangtua.

Namun, setelah menikah, mau tak mau ia harus mengurus rumah tangganya seorang diri. Lantas, bagaimana cerita selengkapnya? Berikut ulasannya.

Cerita Sebelum Menikah

Pernikahan merupakan gerbang perubahan bagi siapa pun. Sifat serta kebiasaan semasa lajang bisa jadi berubah drastis.

Sebelum memutuskan untuk merajut kehidupan bersama pasangan, wanita cantik ini memiliki cerita tersendiri saat masih melajang. Sebelum menikah, ia mengaku menjadi anak emas bagi kedua orangtuanya.

Bahkan, ia menyebut dirinya sebagai anak sultan. Wanita itu seolah mendapat perlakuan layaknya seorang putri yang terus dilayani secara penuh.


"Sebelum menikah, aku adalah anak sultan," tulisnya, dilansir dari video pada akun Instagram @inspirasinikah.

Fokus Belajar, Pekerjaan Rumah Dibantu ART

Benar saja, ia lantas menjelaskan perlakuan yang diperoleh dari kedua orangtuanya semasa gadis. Sebagai anak, ia hanya bertugas untuk fokus belajar.

Sementara itu, ia mengaku tak pernah sekali pun menyentuh pekerjaan-pekerjaan rumah tangga. Sebab, semua hal itu telah dikerjakan seorang asisten rumah tangga (ART).

"Iya, anak sultan bagi kedua orangtuaku. Karena tugasku hanya belajar," sambungnya.


"Saat masih gadis, gak bisa masak, anak malas karena semua kerjaan rumah tangga ada si mbak, tinggal minta tolong ini itu saja semua beres. Karena tugasku hanya fokus belajar," lanjutnya.

Nasib Setelah Menikah

Kini keistimewaan itu telah sirna. Mau tak mau, ia harus mengurus semua hal yang tak pernah dikerjakannya seorang diri saat masih gadis.

Usai menikah, ia harus berhadapan dengan kenyataan. Kemampuannya mengurus rumah tangga kian diuji.

Sembari bercerita, ia pun nampak memperlihatkan sang suami dan buah hati tercinta saat terlelap. Semua anggota keluarganya tersebut diurusnya sendiri tanpa bantuan siapapun.

"Tapi setelah menikah, aku dituntut untuk pintar masak, mengurus rumah, mengurus 5 anak dan suami yang super manja. Dan kini semua dikerjakan mandiri tanpa si mbak ART,"


(merdeka.com)