Banyak Tudingan Positif Covid-19, Yahya Waloni Akhirnya Bereaksi Hingga Berdoa Pasrah

Infomenia.net -  Beredar kabar jika Ustaz Yahya Waloni terpapar Covid-19 usai fotonya terbaring lemah di rumah sakit heboh di media sosial. ...


Infomenia.net - 
Beredar kabar jika Ustaz Yahya Waloni terpapar Covid-19 usai fotonya terbaring lemah di rumah sakit heboh di media sosial. 

Dalam foto itu, ia tampak sedang tiduran di ranjang rumah sakit lengkap dengan infus di tangan dan alat bantu pernapasan. 

Desas desus dirinya terpapar Covid-19 semakin ramai hingga akhirnya Yahya Waloni angkat bicara melalui unggahan di kanal Youtubenya. 

Dalam keterangan itu ia klarifikasi jika dirinya tidak terpapar Covid-19. Dia memastikan kabar kalau dirinya positif Covid-19 hoaks. 

Menurut Yahya ia hanya kelelahan dan butuh beristirahat sejenak di rumah sakit, dan kini ia mengaku sedang ada di rumah sakit Purwakarta, Jawa Barat. 

"Rabu 11 Agustus 2021, dari bilik kamar yang kecil ini, dari ruang pengobatan rumah sakit Abdul Rozak Purwakarta ini, hamba ditempatkan Allah SWT untuk istirahat, bukan sakit," ujar Yahya Waloni, dikutip poskota.co.id dari kanal Youtube Ustadz Yahya Waloni Official pada Jumat (13/8/2021). 

Yahya mengaku heran sejumlah pihak menyebut dirinya terpapar Covid-19, padahal ia cuma kelelahan saja. 

Lantas ia pun menerangkan jika tuhan sudah menggariskan kehidupan manusia, jadi jika diberikan sakit manusia harus ikhlas. 

"Apapun yang kita dapati saat ini, kita kembalikan kepada Allah SWT. Segala yang datang dari Allah akan kembali ke Allah," katanya. 

Yahya Waloni juga menyebut hidup matinya hanya untuk Allah, jadi sekali pun nantinya ia dibunuh atau diracun, dirinya mengaku tak gentar. 

"Enggak peduli (andai) rumah sakit mau bunuh saya, obat mau bunuh saya, suntikan itu beracun atau tidak, pokoknya yang saya tahu Allah SWT lebih kuat dari segala-galanya," kata dia. 

Sebelumnya ustaz kontroversi itu mengaku sangat kebal pada Covid-19. virus yang saat ini sedang menyerang dunia. 

Yahya pernah jelaskan secara gamblang di kanal YouTube Termometer Islam beberapa waktu lalu ia pun tak percaya adanya Covid-19. 

“Ada yang bertanya kepada saya, ‘ustaz, ada kabar ustaz divonis atau terindikasi Covid-19’. Inalillahi, saya dalam keadaan sehat walafiat. Ini orang yang fitnah ini, orang yang kehabisan akal. Coba yang fitnah itu, terus terang aja, ajak saya berkelahi. Bagaimana Covid-19? Orang otot masih ada. Mau berkelahi pun masih siap, mau panco pun bisa,” tutur Ustadz Yahya Waloni, sebagaimana dikutip dari YouTube Termometer Islam. 

“Covid-19 sudah mau mati, Covid-19 enggak ada. Bagaimana ini? Sedangkan orang munafik aja sehat, apalagi ustadz,” kata Ustadz Yahya Waloni. 

Bahkan ia pernah menyebut jika dirnya menjadi presiden maka ia akan sebut virus corona ini tidak ada.(postkota.co.id)