Aktor Toy Thanapat Tusuk Pacar 20 Kali hingga Meninggal

Infomenia.net -  Aktor Thailand Toy Thanapat ditangkap polisi. Dia tersandung kasus hukum lantaran menusuk pacarnya, Chatsaran Suwannakit, s...


Infomenia.net - 
Aktor Thailand Toy Thanapat ditangkap polisi. Dia tersandung kasus hukum lantaran menusuk pacarnya, Chatsaran Suwannakit, sebanyak 20 kali hingga meninggal dunia.

Dilansir dari Bangkok Post, Sabtu (7/8/2021), Chatsaran ditemukan tak bernyawa di sebuah townhouse di distrik Khlong Samwa, Bangkok, pada Jumat (6/8/2021) dini hari.

Polisi, petugas forensik, dan petugas penyelamat yang bergegas ke tempat kejadian menemukan Chatsaran terbaring tewas, menghadap ke lantai di kamar tidur di lantai dua. Ada 20 luka tusukan di dada.

Menurut laporan media Thailand, Toy Thanapat panik saat polisi tiba di rumahnya. Saat digeledah, petugas menemukan pisau yang sudah berlumuran darah.


Kepada polisi, bintang serial Why R U? itu mengaku bersama pacarnya minum bir di lantai pertama rumah pada Kamis (5/8/2021). Saat mau tidur di lantai dua, keduanya bertengkar soal pekerjaan.

Toy Thanapat lantas diminta mengemasi barang-barang dan keluar dari rumah. Saat dia melakukan apa yang disuruh, Chatsaran terus memakinya.

Chatsaran kemudian pergi ke dapur dan kembali dengan membawa pisau. Takut sang pacar bunuh diri, Toy Thanapat merebut pisau tersebut.

Selama perebutan itu, Chatsaran ditikam berkali-kali di dadanya.

Polisi tak percaya begitu saja dan akan terus mendalami keterangan dari Toy Thanapat.(suara.com)