Viral Video Rayakan Ultah saat Positif COVID-19 Tanpa Orang Lain Tahu, Netizen Geram

Infomenia.net -  Kasus COVID-19 di Indonesia cukup tinggi akhir-akhir ini. Hal ini membuat pemerintah menerapkan aturan Pemberlakuan Pembata...


Infomenia.net - 
Kasus COVID-19 di Indonesia cukup tinggi akhir-akhir ini. Hal ini membuat pemerintah menerapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai bentuk upaya menekan angka kasus positif COVID-19 terus meningkat. 

PPKM memang mengharuskan masyarakat untuk berdiam diri sementara di rumah saja. Namun aturan yang dibuat pemerintah nyatanya masih banyak yang melanggar. Terbaru, ada video viral yang menayangkan tentang kegiatan pesta ulang tahun yang mengundang keramaian.      

Pesta ulang tahun semakin curi perhatian setelah temannya membocorkan melalui unggahan video bahwa sebenarnya yang ulang tahun sedang dalam keadaan positif COVID-19. Meski begitu, orang yang ulang tahun dan sahabatnya tersebut memilih untuk tutup mulut menyembunyikan fakta positif COVID-19. 

Video tersebut lantas langsung membuat netizen geram dengan kelakuan memilih untuk menggelar pesta dan tidak berterus terang kalau ia positif COVID-19. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @areajulid, viral video rayakan ulang tahun saat positif COVID-19, Selasa (13/7/2021).

Rayakan ulang tahun meski positif COVID-19

Video unggahan akun Twitter @areajulid berhasil bikin netizen merasa geram. Pasalnya, di video tersebut menuliskan bahwa ada pesta ulang tahun di mana yang ulang tahun positif COVID-19. Lebih bikin geregetan lagi, setelah sang sahabat tahu kalau sahabatnya yang ulang tahun tersebut positif dan enggak menghentikan acara tersebut. 

"Teman gue rayain ultah saat dia positif COVID-19 dan enggak ada yang tahu kecuali gue dan sahabat aku," tulis salah satu orang yang datang ke pesta ulang tahun tersebut. 

Video yang sudah disaksikan 198 ribu tayangan di Twitter ini menuai hujatan netizen. Netizen menilai tingkah laku yang ulang tahun atau sahabatnya itu adalah tindakan egois. Seperti diketahui, COVID-19 bisa menular dengan cepat dan jangan diremehkan karena efeknya sudah memakan banyak korban.

Komentar netizen

Video yang bikin geger setelah terang-terangan ada orang yang ulang tahun tapi tetap dirayakan meski positif COVID-19 berhasil bikin geram netizen. Berikut beberapa komentar netizen terkait video viral tersebut. 

"Udah biarin aja umur dia kan engggak ada yg tau, perayaan ultah terakhir mungkin," tulis akun Twitter @howlisheet. 

"Pas ditanya pasti jawabnya boongan, cuma konten," tulis akun Twitter @AlphaNale.(liputan6.com)

"Terus sekarang semua orang jd tau sis kebodohan kamu," tulis akun Twitter @vi_ta05.