Viral Petugas Berpakaian APD Asyik Joget di Pemakaman, Diduga Bikin Konten

Infomenia.net -  Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tengah asyik joget di...


Infomenia.net - 
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap tengah asyik joget di pemakaman viral di media sosial. 

Kejadian tersebut diketahui dari unggahan video di akun twitter @Namaku_Mei, Kamis (15/07/2021). Dalam video tersebut, terlihat beberapa petugas joget di permakaman dan diduga sedang membuat konten. 

Petugas berpakaian APD lengkap tersebut nampak riang gembira joget di dekat pemakaman yang baru selesai digali. 

Selain itu, didalam video berdurasi 24 detik ini juga terlihat beberapa warga dan aparat yang sedang merekam aksi petugas berpakaian APD yang berjoget ria tersebut. 

"TIKTOK AN DLU, ETIKA BELAKANGAN

Team pengguburan jenazah. Main tiktokan," kata keteran
    
"Di saat keluarga ada yg berduka cita

Kita tahu bagaimana capek ny mereka.

Namun tidak elok atau etis lah melakukan hal kek gini di pemakaman," sambungnya. 
 
Diketahui dari keterangan tertulis di video tersebut menyebutkan kejadian ini terjadi di Desa Banyeman, Kecamatan Gondang, Pasuruan, Jawa Timur. 

Unggahan video ini pun langsung menuai reaksi dari warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan aksi petugas APD tersebut. 

"Gak harus gituuuuuuu, Bambanggggggg," ucap akun @ArisWij53018722. 

Meski begitu, ada beberapa warganet yang masih berpikir positif. Karena hal itu dilakukan untuk sekedar melepas penat. 

"Selama blum ada antrian ambulan yg membawa mayat covid..sedikit relaksasi gpp la mei...mngkin situasinya lg renggang...mereka pun mngkin stress," sahut akun @Rm_Indr4one4587. 
 
"Buat hiburan mereka biar imun naik dan gembira, stres tiap hari berhadapan dgn mayat bikin imun turun," timpal akun @Ha_We62. (suara.com)