Viral Mobil Mundur Tabrak Minimarket, Netizen Malah Salfok Aksi Emak-Emak Ini

Infomenia.net -  Jagat maya dihebohkan dengan video viral mobil menabrak sebuah minimarket. Diduga, pengendara menginjak kencang gas saat po...


Infomenia.net - 
Jagat maya dihebohkan dengan video viral mobil menabrak sebuah minimarket. Diduga, pengendara menginjak kencang gas saat posisi mundur.

Video tersebut dibagikan akun @lambe_turah, Minggu (25/7/2021) malam. Dalam video terlihat bagian belakang mobil berwarna putih menabrak minimarket.

Kerusakan yang diakibatkan cukup parah. Bagian depan minimarket yang didominasi kaca hancur. Separuh badan mobil berada di dalam minimarket.

Kejadian itu lantas mengundang keramaian di lokasi. Banyak warga yang mendekat untuk melihat kejadian tersebut. Seorang pria terlihat mencoba menyuruh pengemudi untuk memajukan mobilnya, namun gagal. 

Belum diketahui lokasi dan penyebab kejadian ini. Akun teresbut hanya menambahkan keterangan singkat, “Duhh semoga gapapa yaks pak.. buk…,” tulisnya.

Namun, banyak netizen yang malah salah fokus (salfok) dan keheranan melihat seorang emak-emak berbaju putih yang berteriak di sepanjang video. Tak jelas apa yang diteriakkan, namun nadanya seperti orang marah-marah. 

“tu ibu yg teriak2 ngapa,” tanya @nabila.

“Buibu teriak kenapa ??” tulis @vierdaaaa.(okezone.com)