Viral Gadis ‘Hilang’, Pamit KKN tapi Malah Kawin Lari dengan Dukun, Netizen Curiga: Ada yang Janggal

Infomenia.net -  Belakangan ini, publik cukup dihebohkan dengan viralnya berita seorang gadis yang menghilang usai pamit KKN. Adapun berita ...


Infomenia.net - 
Belakangan ini, publik cukup dihebohkan dengan viralnya berita seorang gadis yang menghilang usai pamit KKN.

Adapun berita kehilangan tersebut berdasarkan pantauan terkini.id bahkan telah menyebar luas di media sosial, khususnya Facebook.

Para netizen berlomba-lomba untuk menyebarkan informasi dengan harapan sang gadis bisa lekas ditemukan.

Begini bunyi pengumumannya:

[BERITA KEHILANGAN]

Telah Hilang salah satu teman kita Veni Rahmadani Jurusan Ilmu Administrasi Negara sejak Selasa (13/7/2021).

Veni dikabarkan hilang saat hendak pergi Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Tampunik, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Ia diduga hilang dibawa oleh dukun yang merupakan seorang pendatang di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Yang sebelumnya bersangkutan berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Nah, baru-baru ini beredar informasi bahwa sang gadis telah ditemukan seiring dengan munculnya video klarifikasi dari sosok yang bersangkutan.

Rupanya bukan menghilang, Veni justru mengaku telah menikah dengan seorang dukun yang akadnya dilakukan pada pukul 10 malam.

Namun, ternyata banyak netizen yang merasa janggal dengan video klarifikasi tersebut lantaran dinilai seolah terpaksa, seperti ada ‘sesuatu’.

“Raut mukanya seperti terpaksa. Akad nikah jam 10 malam. Klarifikasi membaca teks. Saat klarifikasi 2x melirik ke kiri seperti sedang diawasi,” tanggap netizen dengan akun Nryx, dikutip terkini.id pada Kamis, 22 Juli 2021, via Facebook.

“Walinya siapa?? Tatapan matanya mengisyaratkan kalo ada sesuatu dibalik omongannya,” timpal akun Iwan Setiawan.

“Kayak nya terpaksa deh,” ujar akun Willy Saputra.

“kelihatan baca teks dengan wajah tertekan,” imbuh akun Dudi Moch Syihabb.

“Ada yg janggal masak pacaran tanpa orang tua tahu nekat buat nikah diam2, kcuali kalo dia sama cowoknya ga direstuin ortunya baru bisa di nalar, seperti ada sesuatu,” komentar akun Cimmy Vallenn.
(terkini.id)