Usai Nia Ramadhani Ditangkap, Warganet Serbu Instagram Marcello Hizky, Sosok di Instastory Terakhirnya

Infomenia.net -  Usai artis Nia Ramadhani ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, warganet serbu akun Instagram Marce...


Infomenia.net - 
Usai artis Nia Ramadhani ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, warganet serbu akun Instagram Marcello Hizky @marcellohizky. 

Pemuda bernama Marcello Hizky ini diketahui adalah sosok yang ada di dalam unggahan stories Instagram (Instastory) terakhir Nia Ramadhani yang dihapus usai dirinya beserta Ardi Bakrie ditangkap polisi. 

Sebelum kabar penangkapan artis berusia 31 tahun itu viral, Marcello Hizky terekam kamera sedang bernyanyi bersama Nia Ramadhani di Instastory temannya tersebut @ramadhaniabakrie.  

Alhasil, warganet pun langsung menyerbu akun Instagram Marcello Hizky, lalu membanjirinya dengan komentar-komentar terkait kasus narkoba pasangan fenomenal itu. 

"Nia sama ardi ketangkep tuh," tulis akun @alifffabinyahya. 

"Abang gak ketangkep kan?" ujar akun @diah_fitri89. 

"Yang kesini karena berida @ramadhaniabakrie dan @ardibakrie ketangkep kasus narkoba. Kita saru server bro," imbuh akun j_s_riyadi.  

Namun, berdasarkan pemantauan Isu Bogor, kolom komentar akun Instagram Marcello Hizky tersebut kini telah dibatasi. 

Sebelumnya, dalam unggahan Instastory Nia Ramadhani yang sudah dihapus, tertulis bahwa ia sangat senang dikelilingi oleh orang-orang pintar, yang mana salah satunya merujuk pada Marcello Hizky. 

"Berada bersama org2 pinter seneeng deh... Slalu ada yang biaa dpt ilmu baruu...," tulis Nia Ramadhani dikutip Isu Bogor, 8 Juli 2021, sebelum unggahan tersebut dihapus.  

Seperti diketahui, Nia Ramadhani beserta suaminya, Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Rabu, 7 Juli 2021. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya pada Kamis, 8 Juli 2021. 

Selain pasangan suami istri tersebut, polisi menetapkan satu orang lagi sebagai tersangka, yakni sopir ZN yang bekerja di kediaman Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie. 

"Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka. Pertama inisialnya ZN, ini laki laki umurnya 43 tahun, dia adalah sopir, pekerjaannya setiap hari juga membantu di kediaman dua tersangka lainnya," ungkap Yusri Yunus. 

"Kedua, inisialnya RA (Ramadhania Ardiansyah atau Nia Ramadhani) Ini perempuan umurnya 31 tahun. Ketiga, inisialnya AAB (Anindra Ardiansyah Bakrie), umur 42 tahun laki laki karyawan swasta," sambungnya. 

Berdasarkan informasi dari tim penyidik, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui telah mengonsumsi narkoba jenis sabu tersebut sejak empat hinga lima bulan yang lalu. 

"Kami sdang mendalami berapa lam7a yang bersangkutan memakai, kalau pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan," ujar Yusri Yunus.(pikiran-rakyat.com)