Usai Buzzer Denny Siregar Serang Balik Jokowi, Kini Giliran Ade Armando Kritik Pemerintah

Infomenia.net -  Usai Buzzer Deny Siregar beberapa kali menyerang kebijakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosialnya, k...


Infomenia.net - 
Usai Buzzer Deny Siregar beberapa kali menyerang kebijakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosialnya, kini giliran Ade Armando kritik pemerintah perihal perpanjangan PPKM Darurat. 

Dalam akun Twitter-nya, Ade Armando memposting sebuah video yang menayangkan orang-orang dari Aliansi Pedagang Bandung yang sedang demo menolak perpanjangan PPKM Darurat di jalanan. 

Tak tanggung-tanggung, Ade Armando juga menyematkan sebuah kicauan yang mana menunjukkan sikap setuju terhadap para pedagang tersebut. 

"I feel you (aku merasakan apa yang kamu rasa), bro!" tulis Ade Armando dikutip Isu Bogor, Sabtu, 17 Juli 2021.        

Seperti diketahui, belum lama ini buzzer Deny Siregar menjadi sorotan publik usai kedapatan menyerang balik Jokowi. 

Sama seperti Deny Siregar, Ade Armando juga mendapat sorotan dari warganet, lantaran ia juga mengkritik pemerintah dan pro terhadap rakyat kecil. 

Tapi, meskipun begitu, Ade Armando mendapat dukungan dari beberapa warganet atas cuitan yang mengkritik pemerintah tersebut. 

"Org kecil mati bukan krn korona... Tp tumbang karena gk bisa cari makan akibat peraturan2 yang tak berpihak," tulis akun @Bjm94351449. 

"Setuju tolak perpanjangan PPKM, gantinya tegakkan prokes di masyarakat," ungkap akun @Subadi_sigit_w. 

"Kebijakan yang ngga pernah bijak sama rakyat kecil," tambah akun @Sam_Arief910.  

Sebelumnya, pernyataan kontra terkait PPKM Darurat ini juga dilontarkan oleh Buzzer Deny Siregar lewat cuitan Twitter-nya @Dennysiregar7. 

Dalam cuitannya, Denny Siregar menyatakan sikap pro terhadap para pedagang dan rakyat kecil yang terdampak kebijakan PPKM Darurat. 

"Jangan mengukur kesulitan orang kecil dari kacamatamu yang tidak pernah mengalami sulitnya mencari rejeki tiap hari," ungkap buzzer tersebut. 

"Kamu sulit membayangkan, karena kamu tidak pernah berada disana," sambung Denny Siregar.(isubogor.pikiran-rakyat.com)