Unggah Berlian Mahal, Syahrini Dilaporkan Netizen pada Pemiliknya

Infomenia.net -  Istri pengusaha Reino Barack, Syahrini dilaporkan telah mengambil sebuah video milik orang lain dan mengunggahnya kembali k...


Infomenia.net - 
Istri pengusaha Reino Barack, Syahrini dilaporkan telah mengambil sebuah video milik orang lain dan mengunggahnya kembali ke Instagram Story miliknya. 

Pada video yang memperlihatkan seorang wanita sedang memperlihatkan kalung dan cincin berlian sangat indah. 

Dilansir dari matamata.com, berdasarkan akun infotainment Lamis Corner, video asli tersebut milik akun Instagram @champagnegem. Sebuah akun yang jual beli berlian dan berbasis di Melbourne, Australia. 

Netizen sangat menyayangkan mengapa video yang diunggah oleh istri Reino Barack itu menghilangkan watermark yang berada di samping kanan bawah video dengan tulisan, "MashaAllah, SYR, Jakarta - June - 2021". 

Hal itu membuat netizen menduga Syahrini seolah-olah mengklaim kalung tersebut adalah miliknya. 

Karenanya, seorang netizen langsung melaporkan tindakan Syahrini tersebut dengan berkomentar, "Dear @champagnegem. Videomu diunggah oleh artis Indonesia bernama Syahrini di Instagram Story dan oleh Syrb.official dan mereka mengklaim bahwa perhiasan tersebut adalah miliknya. 

Ternyata komentar tersebut dibalas oleh pemilik akun. 

"Terima kasih sudah memberi tahuku. Aku akan melaporkannya," tulis Champagnegem. 

"She took the video without permission (dia ngambil video tanpa izin) dan yang punya akun dia tidak menjual. So kalo mau beli bisa menghubungi jewelry nya. Bukan asal comot foto orang (emoji tertawa)," tulis salah seorang netizen. 
  

"Salahnya dia gak make credit title. Tapi jadi promosi gratisan gara-gara dia post (emoji tertawa)," imbuh yang lainnya. 

Sebenarnya, ini bukan satu kali Syahrini melakukan hal tersebut. Pernah satu kali wanita berjargon 'maju mundur cantik' itu pernah mengunggah foto cincin di dalam alpukat.(suara.com)