Terbongkar! Pramugari Punya Ruang Rahasia di Pesawat, Netizen: Tempat Pilot Selingkuh

Infomenia.net -  RUANGAN dalam pesawat dibagi menjadi beberapa bagian. Di antaranya ada kokpit, kursi penumpang dan bagian belakang yang jar...


Infomenia.net - 
RUANGAN dalam pesawat dibagi menjadi beberapa bagian. Di antaranya ada kokpit, kursi penumpang dan bagian belakang yang jarang ditampilkan ke publik. 

Bagian belakang inilah yang sering bikin penasaran orang karena ada bagian yang memang tidak dapat ditampilkan ke penumpang. 

Dikutip Okezone dari akun Tiktok @ThePointsGuy, di pesawat Virgin Atlantic A350, ada ruang rahasia yang hanya bisa dimasuki oleh awak kabin saja. 

Ruangan yang dimaksud berukuran kecil dan sempit bahkan nyaris tidak terlihat jika tidak dibuka. Ruangan dengan pintu berwarna putih ini ternyata adalah tempat tidur pramugari dan pramugara.

Untuk mencapai ruangan tersebut, perlu naik tangga sedikit dan Anda akan mencapai tempat di mana awak kabin beristirahat di sela-sela shiftnya. Meskipun dari luar terlihat kecil, ternyata ruangan di dalamnya cukup luas karena bisa memuat beberapa orang pramugari. 


“Ada beberapa kasur flat yang nyaman dengan gorden,” sebut pemilik akun Tiktok @ThePointsGuy tersebut. 

“Ruangan ini bahkan memiliki asbak,” tambahnya. 

Selain itu, ruangan ini juga dilengkapi dengan bantal dan guling serta tiap bednya disekat agar menambah kenyamanan awak kabin ketika beristirahat. 

Video yang sudah ditonton lebih dari 500.000 warganet ini mengundang berbagai macam komentar. Ada yang memberi komentar menggelikan bahwa tempat itu digunakan oleh pilot untuk meniduri pramugari.(okezone.com)