Tega Banget, Putra Onadio Leonardo Dibully Masuk Neraka Diduga Karena Alasan Ini

Infomenia.net -  Acap kali warganet memang tidak bisa dikontrol kala memberikan komentar terhadap kehidupan para selebriti Tanah Air. Bahkan...


Infomenia.net - 
Acap kali warganet memang tidak bisa dikontrol kala memberikan komentar terhadap kehidupan para selebriti Tanah Air. Bahkan tak jarang mereka tega merundung secara online anak-anak pesohor.  

Itulah yang dikeluhkan Onadio Leonardo kala bertandang ke YouTube Denny Sumargo. Kala berbincang, Onad mengungkap bullying yang diterima putranya, Juan Gianluca Leonardo Wage, bahkan di usianya yang belum genap 2 tahun.  

Tak tanggung-tanggung, komentar pedas hingga tudingan Juan akan masuk neraka pun tidak sungkan disampaikan oleh warganet. "Ada (DM) 20-30 yang out of the box dan bikin gue, apaan sih ni orang. 'Anak lu bakal dibakar di neraka'," ujar Onad kepada Densu, Sabtu (24/7).  

Tentu bully-an semacam ini memicu pertanyaan, kesalahan apa yang sudah dilakukan sang bayi Juan, atau mungkin Onad dan istri, hingga menyebabkan warganet berkomentar semenyakitkan itu. "Anak lu, lu masukin ke sekte (pemuja) setan?" seloroh Densu sekadar demi mencairkan suasana.  

Onad pun tertawa dan mengaku tidak tahu pasti apa yang menyebabkan warganet tega mengklaim anaknya akan masuk neraka. Namun mantan vokalis Killing Me Inside itu menduga ujaran kebencian untuk putranya adalah akibat pernikahan Onad dan istri yang berbeda keyakinan.   

"Mungkin gue banyak perbedaan dengan istri gue, beda kepercayaan," tutur Onad. "Cuma apa hak lu menghakimi anak gue bakal ditunggu di neraka, dibakar, digitu-gituin."  

"'Anak lu bakal dibakar di neraka sampai gosong'. Emang sate?" sambung Onad. Tak hanya itu, warganet juga sibuk menghakimi pahala yang akan Onad dan keluarganya peroleh terlepas dari seberapa banyak pun amal baik yang sudah mereka lakukan.  

"'Apapun pahala yang lu lakuin, tetap aja anak lu bakal dibakar'," ujar Onad menirukan isi komentar warganet kepadanya. "Gue nggak tau kenapa ada bakar-bakar gitu."  

Meski demikian, Onad mengaku tidak ambil pusing dengan semua komentar tersebut, bahkan ia mengaku tidak bersedih meski anaknya dirundung sedemikian rupa seperti itu. Meski demikian, Densu juga langsung mengingatkan konsekuensi Onad yang akan dicap tidak menyayangi anaknya.  

"Sebenernya gue juga pernah diomelin sama kakak gue. Belum tentu nanti anak gue, bisa se-terbuka gue (pemikirannya). Tapi kan bapaknya gue," pungkas Onad yang mengaku juga mendapat wejangan serupa dari kakaknya itu. (wowkeren.com)