Syahrini Curi Postingan Kalung Berlian Mahal dari Selebgram Luar Negeri, Netizen: Ratu Halu, Dasar Nggak Punya Malu!

Infomenia.net -  Penyanyi Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang melekat dengan gaya hidup mewah. Apalagi, pelantun lagu "Sesua...


Infomenia.net - 
Penyanyi Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang melekat dengan gaya hidup mewah. Apalagi, pelantun lagu "Sesuatu" itu memiliki suami pengusaha yang tajir melintir, yakni Reino Barack yang membuat hidupnya dihujani dengan kemewahan.

Tak seperti dulu yang kerap pamer barang-barang mewah, baru-baru ini istri Reino Barack ini menjadi bahan gunjingan. Sebab, ia diduga mencuri postingan selebgram luar negeri yang menjual perhiasan. 

Video saat Syahrini pamer kalung berlian mirip dengan unggahan akun Instagram @champagnegem. Dilansir dari akun gosip @lambee.pedes, akun Instagram tersebut adalah seorang selebgram yang menjual beli berlian berbasis di Melbourne, Australia.


Pada video berisi seorang perempuan sedang memperlihatkan kalung dan cincin berlian sangat indah. Rupanya, akun Instagram @champagnegem lebih dulu membagikan video berlian mewah pada Mei lalu. Sementara, penyanyi berusia 38 tahun itu baru saja membagikan video itu pada Juni lalu melalui Instagram Story-nya.

Mengetahui hal itu, banyak netizen yang menyayangkan tindakan Syahrini yang mencuri postingan orang lain. Syahrini juga menghilangkan watermark yang berada di samping kanan bawah video dengan tulisan, "MashaAllah, SYR, Jakarta - June - 2021".

Maka dari itu, ada seorang netizen yang mengadu kepada akun @champagnegem. Rupanya, sang pemilik akun membalasnya dan akan melakukan

Instagram Syahrini.
        

"Instagram story-mu dicuri oleh penyanyi indonesia yang bertingkah seperti dia membeli perhiasanmu," kata netizen tersebut.

"Sayangnya! Aku akan melaporkannya," tulis Champagnegem. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan jika tindakan Syahrini memalukan dan 

"Mempermalukan diri sendiri," tulis akun @dee****4

"Emang dasar nggak punya malu," timpal akun @Iluh****_

"Sudah jadi watak dengan segala kehaluannya," kata akun @fariddj.(era.id)