Ria Ricis Disindir Netizen Usai Bahas Soal Dosa Lepas Hijab: Kalo Lancipin Dagu Dosa Gak?

Infomenia.net -  Nama YouTuber Ria Ricis kembali jadi sorotan netizen. Hal itu lantaran beredar cuplikan video dirinya yang membahas soal do...


Infomenia.net - 
Nama YouTuber Ria Ricis kembali jadi sorotan netizen. Hal itu lantaran beredar cuplikan video dirinya yang membahas soal dosa ketika melepas hijab bagi perempuan. 

Dalam Instagram @insta.nyinyir, tampak cuplikan saat Ria Ricis menjawab pertanyaan yang diajukan oleh kakaknya, Shindy Putri. Kala itu, Shindy bertanya pada Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis akan menjadi apa jika hidup kembali. 

Oki yang yang kala itu mengenakan pakaian warna hitam dengan spontan menjawab bahwa dirinya ingin menjadi diri sendiri jika hidup kembali.        

Sementara itu, Ricis yang ada disampingnya kemudian mengatakan bahwa dirinya ingin berhijab dari awal jika dilahirkan kembali. Hal itu lantaran dirinya sudah mengetahui dosa dari melepas hijab.   
"Jika aku dilahirkan kembali, aku akan berhijab dari awal," jawab Ricis seperti dilihat INDOZONE.

"Karena aku tau dosanya lepas hijab," sambungnya.
Namun rupanya, jawab Ricis yang mengatakan bahwa dirinya ingin berhijab dari awal karena tau dosanya, malah membuat menuai cibiran pedas. Banyak netizen yang menyinggung perihal dagu lancip Ricis yang disebut filler.
"Kalau lancipin dagu dosa gak," kata @oktavla.

"Lepas hijab dosa besar...filler enggak," ujar @dyah4506.
"Kalo ngeruncingin dagu dosa seberapa ya," sambung @syofi_w.
(indozone.id)