Pria Asal Kanada Bongkar Kisah Punya Ayah dengan 27 Istri & 150 Anak

Infomenia.net -  Pernah tidak kita membayangkan bakal mempunyai ayah dengan puluhan ibu dan ratusan saudara kandung? Hal ini ternyata dirasa...


Infomenia.net - 
Pernah tidak kita membayangkan bakal mempunyai ayah dengan puluhan ibu dan ratusan saudara kandung?

Hal ini ternyata dirasakan pria asal Kanada, Murray Blackmore. Ia mengungkap bahwa dirinya memiliki 27 ibu dan 150 anak dari hasil pernikahan sang ayah.

Murray dan 149 saudara beserta 27 ibunya tinggal dalam satu komplek rumah yang sama dan diberi nama Motel House.  

Ia adalah anak ke-65 dari pernikahan ayah dan ibunya yang menghasilkan 10 saudara kandung seayah-seibu.


Selain itu, kedua orang tua Murray punya cara tersendiri untuk mengenali anak-anaknya yang cukup banyak dengan memberi kode pada masing-masing nama.

"Orang tuaku menamai semua anak yang lahir di tahun yang sama dengan huruf depan yang sama. Jadi semua anak yang umurnya sama denganku namanya berawalan huruf M," kata Murray di TikTok, Kamis (22/7).

Hanya saja, Murray mengaku dirinya kurang mendapat perhatian dari kedua orang tuanya ketika tinggal bersama dengan 149 saudara kandungnya yang lain.

"Aku sangat menginginkan perhatian dari orang tuaku, tapi mereka tidak bisa memberikannya. Sangat mustahil memang memberi perhatian yang sama jika punya anak begitu banyak," katanya.

Namun Murray merasa sangat bersyukur karena memiliki saudara yang selalu bersamanya dan menjadi panutannya.

"Ketika punya banyak kakak dan adik, kamu tidak benar-benar merasa kesepian karena selalu ada seseorang yang diajak berinteraksi," pungkasnya.

Video kisah kehidupan Murray bersama 27 ibu serta 150 saudaranya itu sudah ditonton lebih dari 7,3 juta kali di TikTok.(insertlive.com)