Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ajukan Permohonan Rehab, Ini Respons Polisi

Infomenia.net -  Pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam waktu dekat berencana bakal mengajukan permohonan rehabilitasi dalam kas...


Infomenia.net - 
Pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam waktu dekat berencana bakal mengajukan permohonan rehabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Polres Metro Jakarta Pusat pun menanggapi wacana tersebut. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panji Yoga mempersilakan pihak tersangka untuk mengajukan permohonan rehabilitasi. Jika permohonan tersebut sudah diajukan, Panji menyebut pihaknya akan berkoordinasi dengan BNN.

"Dari pengacara kemarin berbicara kepada kami akan mengajukan permintaan rehab. Ya kalau memang nanti sudah diajukan kami akan koordinasi dengan asesment," kata Panji saat dihubungi wartawan, Sabtu (10/7/2021).

Namun, hingga saat ini Panji menyebut permohonan rehabilitasi belum diajukan oleh pihak keluarga Nia dan Ardi. Pihak keluarga Nia dan Ardi baru menyampaikan permohonan rehab secara lisan ke polisi.        

"Iya secara lisan saja," beber Panji.

Sebelumnya, pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyampaikan akan berencana mengajukan permohonan rehabilitasi. Permohonan tersebut bakal diserahkan dalam waktu dekat.  

"Dalam hal ini insyaallah kami juga sudah mempersiapkan permohonan untuk mengajukan rehabilitasi. Insyaallah dalam waktu dekat," kata Wa Ode sebelumnya.(indozone.id)