Kronologi Artis Berinisial N Positif COVID-19 tapi Ngotot Pemotretan Pingkan Anggraini

Infomenia.net -  Warganet kembali heboh usai kemunculan isu adanya artis yang memaksa syuting meski terbukti positif COVID-19. Banyak publik...


Infomenia.net - 
Warganet kembali heboh usai kemunculan isu adanya artis yang memaksa syuting meski terbukti positif COVID-19.

Banyak publik yang kemudian menitik beratkan isu tersebut pada Natasha Wilona. Warganet kemudian menyebut nama mantan kekasih Verrell Bramasta itu sebagai artis yang memaksa syuting.

Bukan tanpa alasan, sebelumnya terdapat unggahan dari salah satu warganet yang menceritakan kejadian tersebut. Ia juga membubuhi cerita itu dengan inisial artis N yang kemudian berujung pada dugaan kepada Natasha Wilona.

Hingga saat ini detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Natasha Wilona, baik secara langsung, melalui ibunya atau manager. Namun mereka belum menjawab ataupun mengkonfirmasi dugaan tersebut.

Awal mula isu terkait pemaksaan syuting oleh artis ini tersebar di salah satu akun gosip. Cerita tersebut mendapat banyak respon dari warganet lainnya.

Warganet yang mengunggah itu mengaku mengetahui cerita dari temannya yang merupakan seorang fotografer. Ia pun mengunggah cerita itu di Instagram Stories pribadinya.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'", tulis salah satu warganet.

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," jelasnya lagi.


Sebelumnya bahkan artis tersebut sempat tidak mau melalukan SWAB lantaran mengaku sudah menjalani suntik vaksin.

"Dia terang-terangan COVID-19 terbukti dari SWAB Antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, 'bentar-bentar suster' katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif," tutur warganet itu lagi.

Bukan hanya menceritakan terkait sang artis saja, warganet itu juga menjelaskan sikap sang ibu dari artis ketika di lokasi SWAB Antigen.

Disebut sang ibu tidak menaati prokes yang ada pada lokasi dengan tak memakai masker. Ia juga merasa tak percaya jika anaknya positif COVID-19 dari hasil SWAB Antigen.

"Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena (COVID-19)" jelasnya lagi.(hot.detik.com)