Konten Podcast Dicuri, Deddy Corbuzier Lacak Identitas Pelaku

Infomenia.net -   Deddy Corbuzier harus mengalami kejadian tak menyenangkan, di mana konten podcast YouTubenya dicuri oleh orang yang tak be...


Infomenia.net - 
Deddy Corbuzier harus mengalami kejadian tak menyenangkan, di mana konten podcast YouTubenya dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab. Hal ini dungkapkan Deddy lewat unggahan terbaru di Instagramnya. 

Konten podcast Deddy dicuri dan diunggah ulang di sebuah akun Facebook. Menanggapi hal ini, Deddy mengungkapkan bahwa kini timnya sedang melacak pemilik akun Facebook tersebut.

"Team lagi nyari orang ini. Lagi hub Facebook, susah kalau masalah IP. Tapi konten kamu sudah terdaftar dah cipta nya, so wait and see," tulis Deddy. 

Satu hal yang cukup meresahkan Deddy adalah jumlah orang yang melihat konten tersebut mencapai jutaan views. Menurut Deddy, jumlah views oleh akun palsu tersebut lebih banyak jika dibandingkan konten aslinya.


"Tapi sisi gila nya, yg view fake acc aja 5,6 juta. Selama ini tiap podcast kalau digabung semua sosmed incl apple music dll bisa 20 juta pendengar. Ternyata lebih kalau sama akun bondong," ungkap Deddy. 

Artis berusia 44 tahun itu juga menyatakan bahwa dirinya juga ikut melacak pemilik akun yang mencuri kontennya tersebut. Netizen lainnya yang melihat unggahan Deddy ini pun tampak mendukung tindakan yang diambil olehnya. Mereka meyakini bahwa saat ini si pelaku sedang dalam ketakutan karena identitasnya akan terbongkar.

"Ada yang gak tenang nih di rumah," kata salah satu akun.

"Ciduk aja om orangnya," ujar yang lainnya.

"Nunggu wajah yang punya akun," sambung yang lainnya.(era.id)