Ketua BEM UI Leon Alvinda Ternyata Panutannya Adalah Veronica Koman Pendukung Teroris Papua

Infomenia.net -  Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Leon Alvinda Putra panutannya adalah pendukung teroris Papua...


Infomenia.net - 
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Leon Alvinda Putra panutannya adalah pendukung teroris Papua Veronica Koman. Veronoca Koman adalah buronan polisi Indonesia karena aksi provokasinya dan dukungannya terhadap teroris Papua yang menyebabkan perpecahan dalam negeri.

Hal ini diungkapkan Doses Komunikasi Politik Universitas Indonesia Ade Armando melalui akun twitter miliknya https://twitter.com/adearmando1

‘Oooh jelas sudah. Panutan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra adalah Veronica Koman, buronan yang memprovokasi perpecahan Indonesia dan mendukung kaum teroris Papua’ tulis Ade (1/7/2021)





Cuitan Ade tersebut disertai dengan capture cuitan Leon yang berterima kasih atas keberanian yang ditularkan Veronica Koman kepadanya.

‘Seperti yang Kak Vero pernah sampaikan, keberanian itu menular. Thank you kak karena sudah menularkan keberaniannya’ tulis Leon.

Cuitan Leon tersebut kemudian direspon Veronica Koman. Vero juga berterima kasih atas keberanian BEM UI yang menunjukkan solidaritasnya dengan memasang badan. Namun Vero tak menjelaskan BEM UI yang dikomandoi Leon pasang badan dalam hal apa.

‘Terima kasih kepada seluruh BEM yang telah bersolidaritas terutama @BEMUI_Official yang telah berani pasang badan di awal, lalu keberanian kalian menjalar’ balas Veonica.

Postingan Ade tersebut direspon ramai oleh netizen dan menuding Leon telah memiliki bibit pemecah dalam dirinya.

‘Sdh ada bibit pemecah bangsa tinggal tunggu waktu akan jadi buronan juga’ cuit https://twitter.com/BBank60280969

‘Semakin terang benderang .. Drama apalagi berikutnya? Minta suaka? Lapor institusi internasional? Atau sos-sos help-help karena akun diretas, pada komunitas IT dunia? Ataukah menunggu petunjuk mentor dahulu?’ tulis https://twitter.com/awwikanadi

‘Bocah gubluk? Kehilangan nasionalisme, cinta tanah air, menyemai dalam dirinya bibit HTI…cocok sbg kadernya…..!’ cuit https://twitter.com/eddywiyose (Prb/mediakita.co)