Kejiwaan Lain Nia Ramadhani, Kerap Malu & Pukuli Diri Sendiri, Kini Istri Ardi Ditangisi Keluarga

Infomenia.net -  Watak Nia Ramadhani beberapa kali mencuri perhatian, tak banyak yang tahu bahwa istri Ardi Bakrie itu memiliki kejiwaan lai...



Infomenia.net - 
Watak Nia Ramadhani beberapa kali mencuri perhatian, tak banyak yang tahu bahwa istri Ardi Bakrie itu memiliki kejiwaan lain. 

Ternyata, sahabat Theresa Wienathan atau Nia kerap malu dan pukuli dirinya sendiri. 

Rapuhnya kondisi hati Nia Ramadhani diakui sendiri oleh adik ipar Gita Janu itu. 

Nia Ramadhani pernah mengakui dirinya malu hingga cenderung menyakiti tubuh sendiri.

Di sisi lain, kondisinya yang kini sedang menjalani rehabilitasi pun terpaksa membuat keluarganya sedih. 

Sebuah pernyataan pernah disampaikan sahabat Jessica Iskandar itu dipicu pengalaman pahitnya beberapa saat lalu. 

Ibu Mikhayla Zalindra Bakrie pernah bercerita soal perasaannya saat dibully netizen. 

Publik membully Nia Ramadhani beberapa saat lalu ketika sedang berkesempatan membawakan acara besar bersama Raffi Ahmad. 

Nia yang ditunjuk jadi pembawa acara TikTok Award bersama Raffi Ahmad justru gelagapan hingga ngelantur sendiri. 

Pulang dari acara itu, tangis Nia Ramadhani pecah di depan asistennya sampai menyebut nama baiknya telah hancur di momen itu. 

"Bertahun-tahun gue membangun nama gue, bukannya gue sombong tidak boleh salah, tidak. Cuma nyesek aja dalam tiga jam doang gue ngelakuin kesalahan, hancurinnya ih benci banget. Gue bencinya ampun," kata Nia dikutip dari acara Nyonya Boss yang diunggah di YouTube Trans TV Official (7/2/2021). 

Selanjutnya, Nia Ramadhani nyatanya terus merasa bersalah pada siapapun setelah kejadian itu. 

"Dari segmen 2 sampai segmen 7 gue di atas panggung, gue sadar kalau gue sedang mempermalukan diri gue sendiri nih gue tahu itu tapi harus selesaiin. Berat banget," sambungnya sembari nangis sesenggukan.

Nia merasa saat itu ia tengah mempermalukan diri sendiri di depan publik dan selesai acara ia sampai ketakutan menghindari tatapan orang. 

"Gue bilang pokoknya mau mobil di depan, enggak mau tahu. Ada truk kek apa kek. Gue udah sinis aja kayak (mikir) orang-orang yang lihat gue kayak 'kenapa ni orang'," ungkapnya. 

Ternyata perasaan sedih Nia Ramadhani itu masih terus berlanjut. 

Nia Ramadhani bahkan mengaku saking sedihnya ia sudah tidak peduli dengan apa kata orang. 

"Gue udah seberat itu, biar orang mau ngomong apa, kayak lu mempermalukan diri lu sendiri dengan sadar," ungkap Nia. 

"Gue kesel, gue malu. Gue kesel sama diri gue sendiri. Sampai gue pukulin diri gue, kalo gue bisa lihat ini semua bisa," pungkasnya. 

Ternyata perasaan lain itu diakui Nia Ramadhani membentuk pikirannya rela menyakiti dirinya sendiri. 

Hingga beranggapan bahwa jika Nia memaksakan dirinya bisa, maka ia pasti bisa. 

Kebiasaan Nia Ramadhani tersebut pun tentu berpengaruh pada kelakuannya hingga hari ini. 

Terutama setelah dirinya ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. 

Hal itu disampaikan sendiri oleh ibu kandung Nia yang mengaku terus menangisi nasib anaknya. 

Dalam tayangan acara Nyonya Boss yang diunggah di YouTube Trans TV Official, ibunda Nia, Chanty Mercia akhirnya buka suara. 

Chanty mengaku terpukul mengetahui proses hukum yang harus dijalani anak dan menantunya sekaligus. 

"Untuk Nia, anakku dan Ardi, menantuku, kiranya kalian bisa sabar mengikuti proses hukum yang berjalan," ucap Chanty Mercia. 

"Segala kejadian yang lalu biarkanlah, kita menuju ke depan." 

"Doa Mama selalu menyertai kalian berdua," sambungnya. 

Air mata Chanty bahkan tak berhenti mengalir setiap mengingat momen pilu itu. 

Namun, ia tetap mendukung dan mendoakan Nia dan Ardi. 

"Tidak ada henti-hentinya air mata ini menangis memikirkan apa yang telah terjadi."

"Tapi Mama tahu, Allah pasti menolong kita semua, amin," pungkas Chanty Mercia. 

Senada dengan Chanty, Thalita kakak Nia Ramadhani pun turut memberikan dukungan untuk istri Ardi Bakrie itu. 

"Untuk Nia dan untuk Ardi, semoga mereka bisa melalui semua cobaan ini dengan baik, masalah ini dengan baik," kata Thalita. 

"Kami keluarga bukan hanya di saat mereka sukses, di saat mereka di atas, di saat mereka baik-baik aja kami ada, tapi juga di saat seperti ini kami juga ada," lanjutnya. 

"Berusaha untuk hadir di samping mereka, di samping anak-anak juga." 

"Doa kami, semoga proses ini dilalui mereka dengan baik, prosesnya berjalan lancar, sebagai warga negara yang baik," pungkasnya. 

Setelah sekian lama, kesabaran Chanty Mercia kembali diuji dengan kelakuan putri kesayangannya itu. 

Sebelumnya Chanty pernah nyaris ngamuk karena Nia terjerat pergaulan bebas di masa remaja sampai berani mentato tubuhnya. 

"Kalau gue bikin ini (tato) dulu dalam hati gue, gue tiba-tiba kalau dapat peran utama mau bikin ini. 

Ini pakai nama gue, jadi, sudah ada artinya (tatonya)," kata Nia di YouTube The Hermansyah A6. 

"Pas pulang-pulang, nyokap gue marah." 

"Ma lihat ada nama mama, agak diam dia." 

"Gue dulu bandelnya kecepetan," sambungnya sembari tertawa. (tribunnews.com)