Jerinx Tertular Covid-19 Tapi Memilih Disebut Tipes, Adam Deni: Bakalan Malu

Infomenia.net -  Pentolan band Superman Is Dead (SID) masih bersetru dengan influencer Adam Deni. Bahkan perseteruan itu terkesan makin mema...


Infomenia.net - 
Pentolan band Superman Is Dead (SID) masih bersetru dengan influencer Adam Deni. Bahkan perseteruan itu terkesan makin memanas. 

Itu setelah Jerinx dengan akun cadangan baru, meninggalkan banyak komentar di akun Adam, sejak kemarin. 

Jerinx sibuk membalas argumen netizen soal sikap kerasnya yang tidak menganggap Covid sebagai virus berbahaya. Hingga akhirnya, Jerinx mengakui bahwa dirinya juga pernah kena Covid. 

Dia mengatakan memiliki gejala kayaknya orang terkena penyakit tipes. Jerinx mengatakan kemungkinan tertular dari merawat keluarganya yang terkonfirmasi positif. Namun, saat itu, dirinya tidak memilih ke rumah sakit, dan menyembuhkan diri dengan mandiri. 

“Keluarga saya usia 60-an sudah swab dan lain-lain positif. Saya rawat dia tanpa masker, lusanya saya demam lidah kelu, batuk dll. Kalau saya ke RS sudah pasti dibilang C-19, pakai nalar anda,” balasnya terhadap salah satu akun. 

Tidak hanya dirinya, sang istri Nora Alexandra Philip juga diduga terkena Covid-19, sebab kata Jerinx, istrinya juga mengalami gejala yang sama. 

“Orang tipes kalau ke RS dan dites C-19 hasilnya pasti C-19. Yang saya dan istri rasakan, setelah keluarga kami usia 60 tahun kena Cvd adalah gejala tipes (sama seperti gelaja keluarga kami yang kena C-19),” sebutnya. 

Jerinx mengklaim lebih memilih menyebut sakitnya tipes. “Ya wajar kami akan merasa kalau kami ini kena tipes. Dan akan dilabeli kena C-19 jika ke RS. Itu fakta lapangan, silahkan tanya ke orang-orang yang kena tipes lalu mereka ke RS,” tukasnya.

Komentar demi komentar Jerinx ini di akunnya, langsung mendapat sentilan dari Adam. 

Dia menyindir seandainya Jerinx mau mengumumkan pernah ke Covid pasti bakalan malu. Karena selama ini, kerap menuduh artis centang biru yang mengaku kena corona sebagai bagian dari endorse Covid. 

Di mana Jerinx berpendapat, artis tidak seharusnya gembar gembor saat terapar Covid, karena akan membuat publik makin paranoid. 

“Coba itu yang kemarin kena Covid, suruh ngaku dulu ke publik. Eh ya lupa, kalau ngaku pernah kena Covid pasti bakalan malu banget tuh, soalnya sudah nuduh banyak orang diendorse Covid, tapi sendirinya malah kena Covid,” tulis Adam di Instagram Story-nya, Minggu (25/7/2021). 

Sebelumnya, Adam telah melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya karena mengancam dan memaki dirinya via telepon. Ini terjadi, lantaran Jerinx merasa akunnya yang hilang adalah perbuatan Adam. Karena, Adam dikenal memiliki relasi yang biasa melacak akun-akun Instagram. 

Apalagi, Adam sempat berdebat dengan Jerinx, ketika meminta data valis atas tuduhan endorse Covid yang digaungkan Jerinx. 

Jerinx akhirnya minta maaf atas sikapnya yang emosi ke Adam. Sayangnya, permintaan maaf itu tidak direkam Adam, sama seperti dirinya merekam saat Jerinx memakinya. 

Adam mengaku membuka jalur mediasi sebelum dirinya melapor ke polisi. Dia meminta Jerinx meminta maaf ke publik dan menyudahi ulahnya yang disebutnya membikin gaduh tentang Covid. Jerinx menolak tawaran ini.

Adam pun melanjutkan laporan. Dia menegaskan tidak akan mencabut laporan tersebut.(fajar.co.id)