Jerinx Sudah Minta Maaf, Pertanyakan Motif Adam Deni Polisikan Dirinya

Infomenia.net -  Jerinx akhirnya buka suara soal kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan selebgram Adam Deni. Jerinx menilai persoalan deng...


Infomenia.net - 
Jerinx akhirnya buka suara soal kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan selebgram Adam Deni. Jerinx menilai persoalan dengan Adam Deni adalah masalah pribadi dan hanya kesalahpahaman.

"Saya menilai ini masalah pribadi, hanya salah paham semata," kata Jerinx lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya seperti dilihat detikcom, Senin (26/7/2021).

Jerinx kemudian menjelaskan kronologi perseteruan dengan Adam Deni. Menurutnya, kasus itu bermula dari diskusi ilmiah soal COVID yang melibatkannya dengan Adam Deni.

Drummer band Superman Is Dead ini mengakui sempat ada ketegangan antara dia dan Adam Deni. Namun, menurutnya, hal itu telah selesai dan dia pun telah menyampaikan permintaan maaf.

"Sebelum laporan dibuat saya menyadari kekeliruan itu sehingga mengambil minta maaf langsung kepada AD. Saya menduga mestinya masalah ini sudah selesai," ujar Jerinx.

"Sayangnya, AD tetap memaksa menempuh proses hukum saya tidak tahu motifnya, apalagi yang bersangkutan juga sudah memaafkan. Tidak masalah saya hormati dan akan saya hadapi," tambahnya.

Nilai Adam Deni Berlebihan

Pria bernama lengkap I Gede Ari Astina ini menilai laporan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni berlebihan. Menurutnya, sebagai korban pengancaman, Adam Deni tidak terlihat memiliki rasa takut, bahkan terkesan menantangnya.

"Tuduhan menakut-nakuti pelapor saya merasa terkesan berlebihan karena AD justru malah tak menunjukkan ketakutan. Bahkan menantang saya untuk bertemu dia dan menunggu kedatangan saya ke Jakarta atas laporannya," ujar Jerinx.

Kasus tersebut saat ini tengah bergulir di Polda Metro Jaya. Sedianya Jerinx dijadwalkan diperiksa polisi pagi tadi pada pukul 10.00 WIB.

Namun Jerinx tidak dapat hadir. Simak penjelasan polisi terkait tidak hadirnya Jerinx dalam pemeriksaan

Jerinx Tak Hadiri Pemeriksaan

Seharusnya Jerinx diperiksa polisi hari ini. Namun, Jerinx berhalangan hadir dengan alasan sakit.

Hal itu diungkapkan oleh Jerinx melalui akun Instagram @_jrxsid_. Jerinx menjelaskan dia telah menerima surat panggilan polisi pada pekan lalu.

"Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir, melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu sarat mutlak penerbangan," tulis Jerinx seperti dilihat detikcom, Senin (26/7/2021).

"Jadi gini, kita sudah undang, dia komunikasi dengan penyidik bahwa dia nggak bisa hadir dengan alasan sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Senin (26/7/2021).

Yusri enggan memerinci sakit yang diderita oleh Jerinx. Dia hanya menyebut drummer band Superman Is Dead itu telah mengirim pemberitahuan perihal ketidakhadirannya hari ini.

"Ya nggak apa-apa ini kan baru klarifikasi, masih penyelidikan," sebut Yusri.(detiknews.com)