Jerinx Sudah Minta Maaf, Ini Alasan Adam Deni Ogah Cabut Laporan Polisi

Infomenia.net -  PERSETERUAN musisi Jerinx dan influencer Adam Deni bakal berakhir di pengadilan. Ini setelah keduanya ngotot bertahan denga...


Infomenia.net - 
PERSETERUAN musisi Jerinx dan influencer Adam Deni bakal berakhir di pengadilan. Ini setelah keduanya ngotot bertahan dengan argumen masing-masing.    

Adam misalnya, memilih tetap melaporkan Jerinx, meski pentolan band Superman Is Dead (SID) itu telah meminta maaf karena menuduh meretas akun Instagram-nya. 

Rencana pelaporan yang dijadwalkan tanggal 6 Juli, akhirnya baru terealisasi 5 hari kemudian yaitu 11 Juli.    

Adam memiliki cerita sendiri mengapa laporan itu mundur dari jadwal yang ditentukannya. Menurutnya, istri Jerinx, Nora Alexandra curhat kepadanya dan memohon mengambil jalur damai. 

“Karena istri si bli ini curhat ke saya. Dam, tolong jangan diperpanjang, jalan damai. Terus saya mikir, saya cuma mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan istrinya. Akhirnya enggak jadi (laporan tanggal 6 Juli), ya udah membuat saya kesampingkan dulu,” jelasnya di YouTube Denny Sumargo, Minggu (11/7/2021) malam. 

Setelah itu, Adam mencoba menelepon Nora lagi. Di situ ada permintaan Adam agar Jerinx memberikan pernyataan permintaan maaf kepadanya karena menuduh sebagai hacker, juga meminta maaf ke publik, karena postingan soal Covid yang meresahkan. 

“Ku bilang ke istrinya, saya bikin statemen kalian bikin statemen, di situ istrinya bilang oke. (Nora bilang), ‘kak kita diskusi dulu ya’,” sebutnya. 

Komunikasi lanjutan, Adam kembali menelepon Nora menanyakan kepastikan perdamaian itu. 

“Telepon kedua, saya telepon gimana tentang perdamaian kita. Permintaan saya enggak neko-neko, gua bikin statemen, si bli ini bikn statemen meminta maaf ke masyarakat karena sudah membuat pandemi ini semakin runyam dengan statemennya. Demi Allah mau damai gue,” ungkapnya.    

Sayangnya, menurut Adam, respon kubu Jerinx malah sebaiknya. Jerinx menolak membuat pernyataan seperti yang diminta Adam. 

“Kalau dibilang (gua) butuh duit, enggak butuh. Kalau dibilang butuh panggung, enggak butuh, butuhnya cuma itu (pernyataan). Biar sama-sama pandemi selesai, saya direndahi lagi. Saya dibilang, ‘kamu siapa kamu ngapain nyuruh begitu’,” sebut Adam. 

Adam pun melihat tidak ada jalur damai lagi yang bisa ditempuh dengan sikap Jerinx tersebut. 

“Karena ditelepon kedua tidak terjadi iktikad baik. Di awal gua dituduh, dimaki-maki, gua ijnak-inak. Terus gua membuka hati gue mempertimbangkan menyelesaikan ini semua, gua enggak mau lapor. Gua dimaki-maki lagi, gue selalu direndahi,” bebernya. 

Saat itu, kata Adam, Jerinx pun mengeluarkan kalimat memilih tanding hukum. 

“Bikin pernyataan permintaan maaf ke saya dan ke publik, enggak mau. Akhirnya ada statemen (Jerinx) tanding hukum. Karean saya merasa sudah baik dan dapat respon sperti itu, saya enggak ada komunikasi lagi, saya kecewa,” tuturnya. 

Adam pun memastikan tidak akan mencabut laporan terhadap Jerinx. 

“Ketika gua sudah melaporkan, dari dulu, misalnya gua ada kasus gua melaporkan, gua orang yang enggak akan goyang. Gua tetap berkomitmen, gua enggak akan mencabut laporan dengan alasan apapun,” pungkasnya.(pojoksatu.id)