Hubungan Terlarang Gisel-Nobu Terbongkar Buntut Kekecewaan Roberto

Infomenia.net -  Roberto Sihotang kecewa pada keputusan persidangan kasus dugaan penyebaran video syur Gisel dan Nobu. Sidang yang berjalan ...


Infomenia.net - 
Roberto Sihotang kecewa pada keputusan persidangan kasus dugaan penyebaran video syur Gisel dan Nobu. Sidang yang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu menetapkan hukuman buat PP dan MN yang sebelumnya disebut sebagai penyebar video panas Gisel-Nobu berdurasi 19 detik ke Twitter.

Sidang yang berlangsung pada 13 Juli 2021 menetapkan bahwa PP dan MN akan harus menjalani masa tahanan selama 9 bulan, denda Rp 50 juta, dan subsider 3 bulan. Hukuman ini menurut Roberto Sihotang tak seharusnya diberikan pada kliennya. Dia merasa seharusnya kliennya dinyatakan tidak bersalah.

Alhasil, Roberto mengungkapkan beberapa fakta di persidangan. Fakta tersebut berkaitan dengan keterangan yang diberikan Gisel dan Nobu dalam persidangan yang berlangsung tertutup. Berikut rangkuman beberapa hal yang dibeberkan oleh Roberto:

1. Gisel dan Nobu tak cuma sekali berhubungan intim

Roberto mengungkap bahwa Gisel dan Nobu tidak hanya sekali berhubungan intim. Dalam persidangan, Gisel dan Nobu mengatakan mereka sudah lebih dari lima kali melakukan hubungan seks.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali... Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali," jelas Roberto.

2. Gisel dan Nobu hampir selalu merekam kegiatan mereka di kasur

Menurut fakta di persidangan, Roberto Sihotang juga menyebut Gisel dan Nobu hampir selalu merekam aktivitas seksnya.

"Mereka membuat video itu bukan pertama kali," terang Roberto.


Dari pengakuan Gisel dan Nobu tersebut, Roberto mengungkap fakta lain bahwa keduanya sudah beberapa kali membuat video.

"Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," lanjut Roberto.

Namun memang video-video yang sudah direkam tidak ada yang beredar. Baru video berdurasi 19 detik itu saja yang kemudian jadi konsumsi publik.

4. Nobu dan Gisel bikin video seks di berbagai kota

Fakta yang terungkap sebelumnya adalah lokasi video seks Nobu dan Gisel yang tersebar. Video itu direkam di Sumatera Utara. Dibeberkan lagi oleh Roberto sebenarnya Gisel dan Nobu sudah merekam video seks ketika bertemu di berbagai kota.

"Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu," lanjut Roberto.


5. Roberto mengklaim Gisel adalah penyebar pertama

Roberto yakin PP dan MN bukanlah penyebar pertama. Hal tersebut diyakininya lantaran Gisel yang mengirimkan video tersebut ke Nobu lewat aplikasi AirDrop. Sementara MN mendapatkan video itu dari sebuah grup Telegram yang berisi 24 ribu orang, lalu MN mengirimnya ke WhatsApp yang berisi 6 orang termasuk PP, buat bertanya apa benar Gisel yang ada dalam video.

"Nah berartikan ada yang kirim sudah 24 ribu orang tau dong termasuk MN. Nah MN itu kirim ke WhatsApp yang isi 6 orang itu, dia cuma nanya," tutur Roberto.

"Makanya klien saya itu tidak ada mengirimkan video pertama kali itu tidak, yang pertama mengirimkan video itu sudah diakui, Gisel," tegasnya.(hot.detik.com)