Heboh Wajah SBY Muncul di Film Hollywood The Tomorrow War

Infomenia.net -  Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan wajah Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di film prod...


Infomenia.net - 
Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan wajah Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di film produksi Hollywood, The Tomorrow War. Kabar ini dibagikan oleh Andi Mallarangeng melalui unggahan Instagramnya pada Jumat, 16 Juli 2021.

Dalam unggahan tersebut, Andi Mallarangeng menggabungkan foto SBY dengan poster film The Tomorrow War yang dibintangi Chris Pratt yang pernah bermain dalam film The Guardians of The Galaxy.

" Ada SBY di film The Tomorrow War. Sebuah film Hollywood yang dibintangi oleh Chris Pratt (The Guardians of the Galaxy) dan disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie)," tulisnya.

Peran SBY di Film The Tomorrow War

Dalam unggahannya, Andi menerangkan sedikit tentang sinopsis film The Tomorrow War. Diketahui wajah SBY tampil saat berjabat tangan dengan peminpin dunia lain.

" Yang menarik, peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia," lanjutnya.

SBY yang tampil sebagai cameo atau pemeran tambahan, terlihat bersama pimpinan dunia lainnya.

" Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu," sambungnya.

Dari cuplikan video yang beredar di media sosial juga terlihat wajah presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Tetap Bangga

Dalam unggahannya, Andi Malaranggeng tidak mengerti alasan sang sutradara memunculkan sosok SBY yang sebetulnya sudah tak lagi menjabat sebagai presiden. Ia pun berpikir sang sutradara kagum akan sosok SBY.

" Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden.

Meski diketahui SBY hanya tampil selama dua detik, menurut Andi itu merupakan sesuatu yang harus dibanggakan.

" Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik," tulis dia.

Diketahui film ini sudah tayang di layanan streaming berbasis langganan, Amazon, pada 21 Juli 2021 kemarin.

Ramai Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung ikut heboh dan memenuhi kolom komentar Andi Mallarangeng.

" Memang pak SBY the best dah," tulis akun @diah421.

" Presiden RI setelah Pak Harto yg punya soft skill kls dunia," tutur akun @burhans1958.

" Pak SBY Kharismatik Pak … tinggi ganteng … pintar segalanya ….kalau dilihat kayak aktor2 gitu," puji akun @sumi_arsyad.

" Keren ini film memang pak... Sdh nonton saya. Apalagiwalau sekilas ada pak sby ikut bangga," tulis @prima1981.(dream.co.id)