Heboh Hukuman 24 Tahun Penjara Buat Herrin, Netizen Kompak Nyindir Bandingkan dengan Kasus Dul

Infomenia.net -   Kasus Cameron Herrin (21 tahun) tak hanya jadi sorotan publik Amerika Serikat. Netizen Indonesia ikut ramai menyoroti kasu...


Infomenia.net - 
Kasus Cameron Herrin (21 tahun) tak hanya jadi sorotan publik Amerika Serikat. Netizen Indonesia ikut ramai menyoroti kasus hukum yang menyeret pemuda ganteng itu.  

Herrin divonis 24 tahun penjara karena telah menabrak seorang ibu dan anak hingga tewas pada 2018 silam di Tampa, Florida.       

Saat peristiwa itu terjadi, Herrin masih di bawah umur. Karena itu, pengadilan menunda hukumannya hingga Herrin dewasa. 

Dan kini, setelah pemuda tampan itu telah cukup umur, ia pun harus menanggung beban hukuman yang dijatuhkan akibat perbuatannya di masa lalu.     

Melihat kasus Herrin, banyak netizen Indonesia yang kemudian membandingkannya dengan kasus Dul Jaelani. Seperti diketahui, putra Ahmad Dhani itu juga pernah menabrak orang sampai tewas beberapa waktu silam. 

Kala itu, Dul masih di bawah umur. Ia pun lolos dari jerat pidana dan tak pernah dihukum sampai sekarang. 

Komentar bernada sindiran dari para netizen pun bermunculan pada unggahan kasus Herrin di akun Instagram @tante_rempong_official. 

"Jadi inget pas ada anak artis di indonesia yg masih belasan taun nabrak brp orang ya dulu tuh sampe ada yg meninggal. Tp skr anaknya malah jd artis, banyak fans, pacarnya cakeup. Seolah lupa dulu dia pernah jd pembunuh. Siapa namanya tuh aku lupa, ada yg inget ga?" kata seorang netizen yang menyindir Dul. 

"Pa kabar Dul?" tulis seorang netizen lainnya.     

"Hukuman luar negri g pandang buluh ya cba di indo, paling cma berapa taun doanx, contohnya dul nabrak orang yg meninggal berapa...cma karna dibawah umur aman" aj ampe sekarang," komentar netizen lainnya. (reqnews.com)