Gofar Hilman Ungkap Soal Kelanjutan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Siap Tempuh Jalur Hukum?

Infomenia.net -  Gofar Hilman beberapa waktu lalu mendadak menjadi sorotan usai muncul seorang wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan ...


Infomenia.net - 
Gofar Hilman beberapa waktu lalu mendadak menjadi sorotan usai muncul seorang wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksualnya. Wanita tersebut pun menceritakan kronologi kejadian pelecehan seksual itu lewat akun Twitter-nya, @quweenjojo.  

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Gofar Hilman mengungkapkan kelanjutan dari kasus tersebut. Pasalnya, banyak yang menanyakan hal tersebut kepada dirinya.  

Sahabat dekat Nikita Mirzani ini pun mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha untuk berkomunikasi dengan pemilik akun Twitter tersebut. Ia ingin mencari kebenaran dan titik terang terkait tudingan melakukan pelecehan.  

"Setelah cuitan tersebut keluar dan gue memberikan statement pertama, tim gue dan pihak panitia yang mendampingi gue pada saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait dan hasil dari perbincangan itu," tulis Gofar Hilman pada Rabu (14/7). "Pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi."  

Namun sayang, Gofar mengaku tak mendapat kabar dari pihak tersebut. Setelah menunggu tanpa kejelasan, pihak Gofar mencoba menghubunginya kembali. Namun, pihak wanita tersebut meminta Gofar untuk menghubungi kuasa hukumnya.  

"Namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," kata Gofar Hilman. "Namun, pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum."       

Gofar sendiri mengaku siap apabila kasus ini dapat menempuh jalur hukum. Apalagi, ia sudah didakwa bersalah di media sosial. "Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini," ucap Gofar Hilman.  

Selain itu, Gofar mengungkapkan bahwa ia dan tim kuasa hukum sudah mengirimkan surat berisi ajakan untuk bertemu dan berkomunikasi. Namun sayang, Gofar mengatakan bahwa ia tidak mendapatkan respons.  

Pria berusia 38 tahun ini kemudian kembali mengirimkan undangan kedua. Ia berharap iktikad baiknya itu bisa diterima oleh pihak terkait.  

"Saat ini, gue dan tim kembali mengirim undangan kedua kepada pihak pendampingnya yang bersifat sebagai undangan terakhir," tutur Gofar Hilman.  

Lebih lanjut, Gofar Hilman mengungkapkan bahwa ia mengalami kerugian usai dituding melakukan pelecehan. Gofar juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan.  

"Maka dari itu, selanjutnya gue akan mengambil langkah lebih tegas agar kejadian ini bisa mencapai titik terang dan menemukan kebenarannya," pungkas Gofar. "Terutama untuk orang-orang yang masih percaya sama gue." (kanal247.com)