Gisella Anastasia Dibully Jadi Perekam-Penyebar Pertama, Video Seks dengan Nobu Tak Cuma Satu?

Infomenia.net -  Gisella Anastasia kembali jadi sorotan publik pasca pengacara Roberto Sihotang buka suara. Roberto yang mewakili PP, pelaku...


Infomenia.net - 
Gisella Anastasia kembali jadi sorotan publik pasca pengacara Roberto Sihotang buka suara. Roberto yang mewakili PP, pelaku penyebar video syur Gisel dan Michael Yukinobu alias Nobu, tersebut mengungkap fakta persidangan.  

Salah satunya terkait soal sosok penyebar pertama dalam kasus video syur tersebut. Bukan kliennya, justru Gisel-lah yang menjadi pihak pertama penyebar video syurnya itu.  

"Terbukti kok di persidangan," ujar Roberto di depan awak media, 13 Juli. "Lalu kemudian yang pertama kali mengirimkan video itu juga Gisel ke Nobu."       

Tak cuma satu, Roberto membeberkan kalau video seks Gisel dan Nobu justru cukup banyak. "Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila)," kata Roberto.  

Pernyataan Roberto ini membuat Gisel kembali dibully netter. Pasalnya, Gisel maupun Nobu hingga kini masih melenggang bebas meski status mereka sebagai tersangka sudah terbongkar.  

"Tersangka gak dipenjara ya 😂," ujar netter. "Tersangkany malah dijadikan korban. Pdhl dy rekam n nyebarin awL lewat airdrop. The power of money kek nya y," kata yang lainnya. "Mending jadi Bintang Filmnya Berarti yaak😂😂 udah enak ga dipenjara pula," tutur netter.  

Sementara itu, Gisel sempat mengungkap pernyataan mengejutkan terkait pelaku penyebar video intim dirinya dan Nobu yang telah tertangkap. Gisel mengaku tak marah karena sadar sang pelaku bukan orang pertama yang menjadi penyebar video terlarang itu.  

"Enggak (ada pertanyaan) sih. Ini juga mereka penyebar yang kesekian kesekiannya kan? Jadi saya sebenernya tau pasti gitu kan bukan mereka yang pertama menyebar," kata Gisel. "Nggak ada dendam, saya malah sedih melihatnya karena kan ya gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget gitu kan.".(wowkeren.com)