Diungkap Melanie Subono, Raffi Ahmad dan Nagita Sering Beri Donasi Masyarakat Tak Mampu

Infomenia.net -  Banyak yang tak suka pada kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan ada yang menyebut mereka sombong karena senang p...


Infomenia.net - 
Banyak yang tak suka pada kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan ada yang menyebut mereka sombong karena senang pamer kemewahan.

Dibalik rezeki Raffi dan Nagita yang terus mengalir, ternyata mereka sering berdonasi. Hal ini diungkap langsung oleh penyanyi dan aktivis, Melanie Subono.


Beberapa waktu lalu, Melanie membuka donasi untuk keluarga tak mampu karena dampak pandemi lewat Instagram. Dalam kolom komentar postingan Melanie, seorang netizen berdoa agar Raffi dan Nagita ikut memberi bantuan.

"InsyaAllah kalo ak Raffi liat postingan ini, InsyaAllah dibantunya teh tanpa diketahui orang. Aku berdoa aja semoga ak Raffi liat postingan ini. Aamiin. Soalnya aku liat di podcast beberapa teman Raffi, kalo Raffi bantu orang gercep dan ga publish apa apa kalo dia bantu orang. Semoga ya teh," tulis seorang netizen.

Lantas Melanie langsung membalas komentar tersebut. Ia menyebut Raffi dan Nagita rutin berdonasi. Bahkan baru saja pasangan tersebut memberi bantuan biaya operasi untuk seorang anak.


"Raffi dan Gigi sering bantu kami, kemarin @raffinagita1717 baru bantu satu anak di operasi," tulis Melanie.

Netizen lain juga mengungkapkan bahwa seorang keponakannya pernah mendapat bantuan dari Raffi Ahmad dan Nagita.

"Betul banget! beberapa bulan lalu keponakan aq sakit,#raffinagita1717 kasih sumbangan 5jt, melalui merry asisten nya, karena kebetulan merry kontrak rumah di deket rumah keponakan aq, dari situ aq respect sama dia, ternyata dia orang yang sangat baik dan nggak gembor-gembor kalau membantu orang yang kesusahan, semoga rejeki mereka bertambah dan usahanya semua sukses!" ungkap netizen.(suara.com)