Diperiksa Polisi, Adam Deni Beberkan Kronologis Pengancaman Jerinx

Infomenia.net -  Selebgram Adam Deni diperiksa polisi terkait laporannya soal dugaan pengancaman musisi Jerinx. Dalam pemeriksaan itu, Adam ...


Infomenia.net - 
Selebgram Adam Deni diperiksa polisi terkait laporannya soal dugaan pengancaman musisi Jerinx. Dalam pemeriksaan itu, Adam Deni menyerahkan bukti-bukti soal pengancaman Jerinx ke polisi.

"Tentunya ada bukti rekaman ya. Bukti chat dan capture seperti itu," kata pengacara Adam Deni, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/7/2021).

Selama 4 jam pemeriksaan, Adam Deni dicecar 11 pertanyaan oleh polisi. Di antaranya pertanyaan terkait kronologis hingga bukti-bukti.

"(Diperiksa) mengenai awal mula kasus, mengenai bukti-bukti. Tapi saya tidak mau menjawab secara rinci karena ini kan masih tahap klarifikasi," katanya.

Tak Akan Cabut Laporan

Dalam kesempatan yang sama, Adam Deni menegaskan dirinya tidak akan mencabut laporan terhadap Jerinx. Adam Deni menyerahkan proses hukum ke polisi.

"Jadi saya tegaskan saya tidak akan cabut laporan dan saya akan jalani proses ini sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan pihak kepolisian," ujar Adam Deni.

Kasus ini bermula dari saling lempar komentar antara Adam Deni dan Jerinx di Instagram Jerinx. Namun, saat Instagram Jerinx tiba-tiba menghilang, Jerinx kemudian menelpon Adam Deni dan melakukan ancaman kekerasan.

Adam Deni mengaku sempat mengupayakan mediasi kepada pihak Jerinx. Namun upaya mediasi berakhir sia-sia dan tidak menemukan kesepakatan.

Rekaman ancaman kekerasan yang dilakukan Jerinx itu kemudian menjadi bukti Adam Deni melaporkan musikus tersebut ke kepolisian. Kasus itu kini tengah ditangani oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.(detiknews.com)