Dihujat Satu Indonesia, Gak Nyangka! Prillia Berliani Disebut-sebut Lulusan Pesantren di Yogyakarta

Infomenia.net -  Kasus perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air yang viral di jagat maya masih jadi perbincangan hangat hingga detik ...


Infomenia.net - 
Kasus perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air yang viral di jagat maya masih jadi perbincangan hangat hingga detik ini.  

Sosok pramugari bernama Prillia Berliani yang dituding sebagai pelakor pun terus disorot. Perempuan cantik itu juga menjadi bulan-bulanan netizen satu Indonesia akibat kelakuannya.       

Kini, satu per satu fakta seputar Prillia Berliani pun mendadak terungkap ke publik. Salah satunya soal riwayat pendidikan pramugari cantik itu. 

Siapa sangka, jauh sebelum menjadi pramugari, Prillia ternyata sempat menghabiskan masa sekolahnya di sebuah pesantren terkenal di Yogyakarta.     

Meskipun belum terbukti kebenarannya, hal tersebut diungkap oleh sejumlah netizen di Facebook dan Twitter. 

Pramugari Lion Air ini disebut-sebut pernah mengenyam pendidikan di daerah Yogyakarta. Fakta itu diungkap langsung oleh teman semasa SMP-nya. 

Gadis yang kerap disapa Berlin tersebut menghabiskan masa Sekolah Menengah Atas (SMA) di pesantren tersebut. 

"Brrti yg katanya dia anak pesantren, valid ya mba?" tanya seorang netizen. 

Kabar tersebut makin dipercaya publik setelah dibuktikan dengan foto perayaan kelulusan Prillia Berliani di pondok pesantren tersebut. 

Dalam potret kelulusan yang dibagikan, tampak Prillia Berliani dan teman-temannya mengenakan kebaya berwarna biru dongker dengan rok batik tengah memegang ijazah. 


"Valid sih, ini pas dia lulusan," ungkap teman satu sekolahnya yang juga mengunggah potret Prillia Berliani di masa kelulusan SMA-nya. 

Ada pula seorang netizen mengaku, baru menyadari bahwa sosok perempuan pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor tersebut adalah adik kelas SMP-nya. 

"Pelakornya adik kelasku smp dan daritadi aku bacain thread malah gak sadar," ungkap seorang netizen.     

Hingga kini cuitan tersebut ramai diperbincangkan netizen. Banyak diantaranya yang tak menyangka bahwa Prillia Berliana adalah lulusan pondok pesantren. Namun, hingga kini kabar tersebut belum pasti kebenarannya dan masih ramai dibahas netizen. 

"Waw anak krapyak.. ini smp doang apa sampe SMA nih?" kata seorang netizen. (reqnews.com)