Denny Siregar Bertanya-tanya Mengapa Anies kalau Bicara Suka Muter-Muter? Jawaban Seorang Dosen Mengejutkan

Infomenia.net -  Lagi-lagi Denny Siregar mencuit jahil di akun Twitternya. Kali ini ia bertanya tentang sosok Anies Baswedan, mengapa ia kal...


Infomenia.net - 
Lagi-lagi Denny Siregar mencuit jahil di akun Twitternya. Kali ini ia bertanya tentang sosok Anies Baswedan, mengapa ia kalau bicara suka muter-muter.

“Gua nanya ke teman dosen, knp sih Anies kalo bicara suka muter2?” kata Denny Siregar, Senin 5 Juli 2021.

"Dia ketawa, "Ya, dosen emang spt itu. Mrk selalu ingin jelaskan teorinya dgn teori lagi, spy org mengerti. Tapi biasanya, orang malah tambah puyeng krn jadi bertele2. Anies itu dosen banget, bukan praktisi.." kata Denny menirukan temannya tersebut.

Banyak netizen memberikan tanggapan mengejutkan. Berikut di antaranya:   

@ANDIE ELANG MP: Menurut pengamatanku yg bkn dosen cuma kuli proyek itu begini bang@Dennysiregar7; Setiap perkataannya adalah arahan dan setiap arahannya itu menyesatkan."

@SJAHERU_JANCOBI: “Jadi kalo gitu yang salah masyarakat jakarta memilih dia jadi gubernur akhirnya jadi gaberner sekarang dimana hukum di NkRI ini kok masih juga muter2.”

@Dea81035564: “Klo urusan duit ga pake muter2 kata.. tapi langsung ke lokasi toko peti mati..”(netralnews.com)